Cara Jima’ Tahan Lama, Kuncinya Kenali Level Gairah Seksual Anda !

cara jima' tahan lama_level gairah seksual

Salah satu pilar keharmonisan rumah tangga adalah kepuasan jima’ antara suami dan istri. Tak pelak, usaha kita agar bisa memberi kepuasan pada istri dalam hal jima’ merupakan bagian dari ibadah. Dan bukan hal rahasia, jika wanita membutuhkan waktu lama untuk mencapai klimaks (kepuasan tertinggi) saat berjima’.

Satu kunci cara jima’ tahan lama agar pria mampu memberi kebahagiaan pada istri adalah mengenali respon atau sinyal tubuh Anda saat berada pada masing-masing level gairah. Maksudnya level gairah bagaimana ?

Begini penjelasannya…

Setiap pria saat berhubungan seksual (melakukan jima’), dari mulai pemanasan hingga orgasme akan mengalami 3 fase gairah. Kemampuan mengenali level gairah ini penting agar bisa mengontrol kapan terjadinya ejakulasi. Mari lebih lanjut PapaTahanLama jelaskan.

3 Level gairah yang akan di alami pria saat berhubungan intim yaitu :

  1. Excitement stage, Level gairah tahap awal, saat hubungan baru mulai berlangsung.
  2. Plateu stage, Inilah level gairah yang paling penting untuk Anda perhatikan. Semakin lama pria mampu mengontrol gairah di tahap ini, maka semakin lama ia dapat bertahan. Sebaliknya bagi pria penderita ED (ejakulasi dini), biasanya hanya mampu bertahan sebentar di level gairah ini.
  3. Orgasm stage, Level gairah puncak, saat pria sudah klimaks. Tandanya mudah, yaitu keluarnya sperma. Pria penderita ejakulasi dini hanya bertahan sebentar di fase 2 (level plateu stage) dan buru-buru melompat ke level 3 ini. Hal ini karena dia tidak mampu mengontrol level gairahnya.

Untuk memudahkan pemahaman Anda, bisa lihat grafik di bawah ini :

cara jima tahan lama
Level Gairah (Arousal) Seksual Pria Saat Berhubungan Intim

Garis (y) vertikal menunjukkan level gairah (arousal), sedang garis (x) menunjukkan waktu durasi lamanya hubungan seksual.

Apa Pentingnya Mengetahui Level Gairah Untuk Jima’ Tahan Lama ?

Lama tidaknya seorang pria ketika berjima’, kunci utamanya adalah pada kemampuan mengontrol dan mengendalikan gairahnya.

Pada tiap fase level gairah, durasi tiap pria berbeda-beda. Mungkin si A bisa bertahan 10 menit di fase plateu stage, sedang si B bisa bertahan 7 menit.

Oleh karena itu yang mengerti tanda-tanda sinyal tubuh di setiap level gairah, ya si pria itu sendiri.

Ada mungkin pria yang sudah penetrasi selama 10 menit, tapi masih bertahan di level 1 (excitement stage). Ada yang baru 1 menit, tahu-tahu sudah lompat ke level 3 (alias sangat cepat menuju level orgasme).

Jadi setiap orang tidak sama dan setiap orang harus mengetahui atau mengenali sinyal tubuhnya ketika berada di masing-masing level gairah.

Setelah mengenali sinyal tubuh diri kita sendiri, selanjutnya adalah berlatih mengontrol gairah agar bisa bertahan lama di level excitement dan plateu stage. Gairah terjaga tidak segera mencapai orgasm stage.

Jika Anda tidak tahu atau tidak mengenali sinyal tubuh Anda di masing-masing level gairah, bagaimana mungkin Anda bisa mengontrolnya ? Nah…di sinilah pentingnya setiap pria mengenali kebiasaan sinyal tubuh saat berada di masing-masing 3 level gairah.

Agar Jima’ Tahan Lama, Belajarlah Mengontrol Gairah

Berita bagusnya, cara berjima’ agar tahan lama bisa dipelajari dan bisa dilatih.

Setelah Anda mengenali sinyal tubuh di masing-masing level gairah, saatnya bagi Anda untuk berlatih mengontrol gairah tersebut agar tidak segera mencapai level 3 (orgasme).

Teknik cara mengontrol gairah di masing-masing level berbeda. Berikut teknik cara mengontrol gairah di level 1 dan 2 agar tahan lama saat berjimak (hubungan intim) :

Ketika Anda baru mulai melakukan ibadah ranjang (jima’), saat sesi foreplay atau awal-awal penetrasi Mr. P, agar gairah Anda tidak buru-buru meningkat, teknik yang bisa Anda lakukan adalah melipat lidah.

Lipat ujung lidah Anda ke langit-langit mulut. Dengan cara ini, Anda bisa bertahan lama di level gairah 1 (excitement stage).

Selanjutnya, setelah Anda merasa bahwa sinyal tubuh Anda menunjukkan bahwa Anda sekarang berada di gairah level 2 (plateu stage), Anda gunakan teknik lainnya agar bisa bertahan lama di level ini dan tidak segera menuju level 3 (orgasme).

Perlu Anda ketahui, level ini adalah level di mana Anda terangsang dan sangat menikmati hubungan intim. Tapi meskipun sangat terasa nikmat, Anda masih tetap bisa mengontrol gairah agar tidak terjadi orgasme.

Agar Anda bisa berlama-lama di level 2 ini, teknik yang bisa Anda gunakan untuk mengontrolnya adalah teknik start-stop dan pernafasan.

Kuncinya ada di titik merah pada gambar grafik level gairah. Saat Anda merasa gairah Anda berada di level plateu stage, tapi sudah mendekati orgasm stage (titik merah di grafik), segera Anda hentikan gesekan penetrasi Mr. P Anda.

Berhentilah untuk istirahat sekitar 30 detik hingga satu menit. Di saat istirahat, lakukanlah pernafasan. Caranya, hirup udara perlahan selama 10 detik kemudian hembuskan perlahan selama 8 detik. Gunakan pernafasan perut / pernafasan diafragma, jangan Anda gunakan pernafasan dada.

Setelah dirasa, ketegangan penis dan gairah mulai menurun, lanjutkan lagi percintaan dengan menggesekkan Mr. P Anda di Miss V pasangan. Dan istirahat lagi di kala terasa berada di titik merah.

Dengan cara ini, Anda bisa menambah durasi lama bercinta. Semakin sering Anda latih maka semakin lama durasi yang bisa Anda kontrol. Sehingga tidak mudah bagi Anda untuk segera terjadi ejakulasi.

Karena penis dan sistem response seksual tubuh Anda sudah mahir dan terbiasa mengontrol agar tidak segera terjadi ejakulasi.

Taknik Tambahan Cara Berjima’ Tahan Lama

Satu bonus teknik tambahan cara berjimak tahan lama, yaitu gunakan posisi woman on top (wanita di atas). Posisi woman on top bisa mengurangi response penis untuk berejakulasi, sehingga bisa menambah lama durasi intim.

Agar teknik ini lebih menyenangkan dan tidak membosankan, bisa Anda variasikan berbagai posisi hubungan intim woman on top. Untuk variasi posisi women on top bisa Anda baca di artikel ini :

6 Posisi Seksual Terbaik Agar Tahan Lama

Anda merasa rahasia ini bermanfaat ? Silakan sebarkan secara rahasia ke teman terdekat. Hitung-hitung sebagai amal kecil dalam membantu teman dekat Anda menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *