Cara Membuat Mr. P Tahan Lama Dengan Onani Sebelum ML, BACA INI !

cara p kuat dan tahan lama_dengan onani

Cara Membuat Mr. P Tahan Lama Dengan Onani Sebelum ML, Baca Ini ! – Jika ingin bertahan lebih lama saat melakukan ibadah ranjang, kemudian Anda melakukan onani sebelumnya. Ini mungkin teknik sangat manjur untuk sebagian besar pria. Tapi sayangnya…HAL INI TIDAK BERLAKU UNTUK SEMUA PRIA.

Mari kita bahas lebih detail…

Cara Membuat Pria Tahan Lama, Haruskah Onani Dulu Sebelum ML ?

cara membuat pria tahan lama_onani sebelum ML

Onani sebelum melakukan hubungan seksual merupakan salah satu teknik yang umumnya direkomendasikan oleh para pakar seksologi untuk membuat penis lebih tahan lama.

Berikut alasannya…

Karena teknik ini tergolong efektif !

Yang perlu Anda butuhkan adalah tempat privat dan waktu beberapa menit  untuk melakukan onani. Anda dapat melakukannya sendiri dan pasangan Anda tidak perlu tahu menahu, yang penting Anda datang kepadanya dalam kondisi siap berhubungan intim.

Konsep dasar dari penggunaan teknik ini adalah bahwa pria yang mampu bercinta 2 hingga 3 ronde, ronde ke-2 dan ke-3 pasti bisa tahan lebih lama (tidak cepat keluar) dibanding saat ML ronde pertama.

Ronde pertama Anda lakukan dengan cara onani. Sedangkan ronde kedua Anda lakukan dengan cara berhubungan intim bersama pasangan.

Kenapa ronde kedua untuk ejakulasi membutuhkan waktu lebih lama ?…hal ini terjadi karena setelah mengalami ejakulasi, penis Anda berada pada “fase refraktori”. Pada fase ini, penis kehilangan kekuatan untuk ereksi yang keras. Penis juga menjadi tidak sensitif secara temporer terhadap rangsangan.

Setelah beberapa saat, penis Anda bisa kembali ereksi keras. Hanya saja, kali ini Anda akan membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai klimaks, ejakulasi. Pasalnya pada ronde kedua, sensitivitas penis berkurang dan gairah seksual Anda lebih stabil, tidak mudah menuju klimaks.

Baca Juga : Cara Agar Tahan Lama di Ranjang (Rahasia Lengkap Pria Perkasa) Dijamin Wow !

Kapan Melakukan Onani Untuk Membuat Mr. P Tahan Lama ?

Secara umum, untuk membuat Anda tahan lama saat hubungan intim dengan pasangan, lakukan onani 1-2 jam sebelum berhubungan intim.

Tapi ini hanya patokan secara umum di mana sangat memungkinkan setiap individu butuh waktu yang berbeda-beda. Anda bisa melakukan trial & error sendiri berapa waktu spesifik yang Anda butuhkan oleh Mr. P untuk kembali tegang setelah onani sebelum hubungan intim.

Yang jelas harus Anda pastikan ketika Anda mendatangi pasangan, penis Anda sudah mampu berdiri tegak keras kembali.

Berapa Lama Durasi Hubungan Intim yang Bisa Anda Capai Setelah Onani ?

Dengan onani sebelum hubungan intim, bisa membuat durasi bercinta Anda meningkat 2-5 kali dari sebelumnya.

Jadi misalkan pria ejakulasi dini yang maksimal hanya mampu bertahan selama 3 menit. Maka dengan onani sebelum hubungan intim, durasi hubungan intimnya bisa meningkat menjadi 6 hingga 15 menit.

Tapi…sekali lagi, hasil akan bervariasi tiap individu. Tergantung dari beberapa faktor seperti di bawah ini :

Pertama, masalah waktu. Bagi kebanyakan pria secara umum, waktu onani optimal agar bisa tahan lama adalah 1-2 jam sebelum hubungan intim.

Tetapi bagi pria muda mungkin bisa melakukan onani 10-15 menit sebelum hubungan intim.

Secara, pria muda memiliki energi lebih plus nafsu yang lebih meledak-ledak. Sehingga tanpa menunggu waktu lama, Mr. P bisa segera bangkit kembali cukup 10-15 menit setelah ejakulasi.

Kedua, pengalaman seksual. Pria dengan minim jam terbang seksual lebih mudah terangsang kembali setelah ejakulasi. Sehingga onani optimal 10-15 menit sebelum hubungan seksual.

Hal ini wajar, karena pria minim pengalaman seksual sedikit-sedikit mudah terangsang ketika melihat atau merasakan hal-hal yang berbau erotis.

Untuk Membuat Mr. P Tahan Lama, Siapa yang Cocok Dengan Teknik Ini ?

Sebagaimana telah disinggung di awal-awal paragraf, teknik onani sebelum ML sangat mujarab membuat pria tahan lama saat melakukan ML yang sesungguhnya dengan pasangan.

Tetapi tidak semua pria cocok dengan teknik ini.

Anda mungkin pernah mendengar 3 kategori Mr. P pria terkait kekuatan ereksi :

Kategori 1, Pandangan hidup. Maksudnya, hanya dengan memandang sesuatu yang erotis, Mr. P Anda bisa hidup, bangun tegak dengan gagahnya. Umumnya ini terjadi ketika kita masih muda, usia remaja hingga 30an.

Kategori 2, Pegangan hidup. Maksudnya, penis Anda baru mau hidup jika mendapat rangsangan sentuhan atau setelah dipegang-pegang. Butuh diraba, disentuh-sentuh, dipijit-pijit dahulu baru dia mau bangun. Kategori 2 ini biasanya terjadi di usia 30 hingga 50an.

Kategori 3, Susah hidup. Kategori ini biasanya dialami pria lanjut usia di atas 50an. Meskipun di hadapan wanita cantik  yang begitu aduhai, Mr. P tetap tenang menunduk bahkan setelah diberi aneka rupa rangsangan.

Biasanya butuh tambahan makanan atau obat-obatan pembangkit gairah untuk membantu pria kategori 3 ini agar senjatanya mudah berdiri.

cara p kuat dan tahan lama_dengan onani

Jika melihat 3 kategori pria di atas, teknik onani sebelum ML sangat tidak cocok untuk pria kategori 3, susah hidup.

Karena bisa dipastikan, setelah ejakulasi melalui onani, burungnya loyo. Berdiri saja enggan apalagi mau masuk ke sarang surgawi.

Jadi…teknik ini hanya cocok bagi Anda yang tidak memiliki problem “ereksi”. Bagi Anda pria dengan kategori susah hidup yang problem seperti susah ereksi, ereksi lemah, ereksi kurang keras atau lembek, sangat tidak dianjurkan untuk melakukan teknik ini.

Artikel ini bermanfaat ? silakan share ke teman atau sejawat yang membutuhkan dengan diam-diam plus rahasia.

Source : 

  • sharecare.com; Masturbate Before Sex by Ian Kerner, PhD
  • howtocurepe.com ; Masturbate Before Sex for Long Lasting in Bed

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *