Cara Mengobati (ED) Ejakulasi Dini Ringan, Mudah+Nikmat Dipraktekkan

Cara Mengobati (ED) Ejakulasi Dini Ringan, Mudah+Nikmat Dipraktekkan – Hari ini Anda (pria ED) akan tahu cara mengobati ejakulasi dini ringan dengan 2 teknik latihan yang paling mudah dan paling nikmat dipraktekkan.

Dan sebelum Anda bertanya, “Apakah ini cocok untuk Saya yang sudah lama menderita ED ? Saya pria normal, tapi ingin lebih lama di ranjang, apakah bisa menggunakan cara ini ? Apakah ini cocok untuk semua penderita ED ? ”

untuk pertanyaan no. 1 dan 2, Jawabannya IYA.

Untuk pertanyaan no.3, dua cara ini efektif untuk penderita ED ringan.

Jika Anda penderita ED berat, bisa menggunakan 2 teknik latihan ini.  Tapi untuk hasil maksimal harus Anda kombinasikan dengan pengobatan metode lainnya.

Dengan mempraktekkan cara ini selama 1.5 bulan, Durasi hubungan intim Anda akan bertambah 7-10 menit (saat penetrasi).

Catatan :

  • Definisi ED ringan : Ejakulasi yang terjadi beberapa menit (2-3 menit) setelah gesekan penetrasi penis.
  • Lama seks (penetrasi) ideal yang diinginkan wanita 7-13 menit, jika ditambah foreplay total sekitar 20 menit. Lihat hasil survey love honey di artikel ini —> Durasi Lama ML Idaman Wanita

Jadi jika saat ini Anda hanya mampu bertahan ML (penetrasi) selama 5 menit, dengan berlatih menggunakan cara ini akan mengalami pertambahan durasi minimal 7 menit, menjadi 12 menit.

Apakah PapaTahanLama menjamin keberhasilan cara ini ?

Terus terang, PapaTahanLama tidak mau menjamin dan tidak bisa menjamin hasil pastinya. Yang jelas, berikut fakta mengenai 2 metode latihan ini.

” Sejak diperkenalkan pada tahun 1956 oleh James Seman dan kemudian diperbarui tekniknya oleh Masters & Johnson di tahun 1970, mereka mengklaim metode ini memiliki tingkat keberhasilan hingga 97%. ”

Perlu Anda tahu, Masters & Johnson atau nama lengkapnya  Dr William H Masters & Virginia E Johnson adalah dua nama yang ditahbiskan sebagai peneliti pionir di bidang seks.

Selanjutnya, perkenalkan…

Cara mengobati ejakulasi dini ringan, paling mudah dan paling nikmat dipraktekkan : “Metode Start Stop & Squeeze”

Langsung saja, tanpa berlama-lama berikut mari kita bahas secara detail metode latihan start-stop dan squeeze.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini Metode Start-Stop

2 Hal utama yang harus Anda ketahui dalam metode start-stop adalah :

  1. Mengenali level gairah seksual (arousal level)
  2. Berlatih mengontrol ejakulasi saat Anda berada di level gairah hendak ejakulasi

Mengenali level gairah seksual (arousal level) saat hendak ejakulasi

Mari PapaTahanLama jelaskan apa itu level gairah seksual.

Level gairah (arousal level) adalah tingkat gairah seksual dari mulai terangsang hingga terjadinya orgasme. Seorang pria, ketika sedang melakukan hubungan seksual umumnya melewati 3 level gairah seperti di bawah ini :

mengobati ejakulasi dini ringan
                  Level Gairah (Arousal) Sexual
  1. Excitement Stage : Level saat hubungan seks baru mulai berlangsung. Pada level ini Anda mulai terangsang dengan ditandainya tegaknya penis.
  2. Plateu Stage : Level di mana Anda sudah mulai sangat terangsang dan menikmati hubungan seksual. Semakin lama Anda bisa bertahan di level ini, semakin Anda puas dengan hubungan seksual Anda. Pria ejakulasi dini, biasanya hanya bertahan sebentar di level ini, karena buru-buru keluar duluan. Bahkan bagi yang ejakulasi dini parah, baru memasuki level ini, langsung lompat ke level berikutnya, yaitu orgasme.
  3. Orgasm Stage : Level ini adalah level puncak dan ditandai dengan ejakulasi keluarnya sperma.

Hal paling penting untuk Anda perhatikan adalah Anda harus mengenali level gairah Anda saat berada di titik merah pada grafik gambar di atas. Karena pada 2 metode latihan berikut, Anda harus menghentikan rangsangan pada penis ketika level gairah Anda berada di titik merah.

Latihan metode start stop dibagi menjadi 2 tahap :

  1. Melakukan latihan teknik start-stop sendiri
  2. Melakukan latihan teknik start-stop dengan partner (istri Anda)

Step by Step Latihan Metode Start-Stop Untuk Mengkontrol Ejakulasi

Tahap 1- Melakukan Latihan Metode Start-Stop Sendiri

  1. Cari tempat yang nyaman dan privat.
  2. Cuci bersih dan higienis tangan dan penis Anda.
  3. Rileks dan mulai lakukan masturbasi / onani dengan tangan Anda. Gunakan pelumas saat melakukan masturbasi.
  4. Lakukan masturbasi dengan gerakan tangan perlahan dan cengkraman tangan ke penis usahakan jangan terlalu kencang.
  5. Ketika Anda merasa sudah berada di level gairah mendekati orgasme (kira-kira titik merah, lihat gambar level gairah sexual), hentikan masturbasi.
  6. Istirahat sekitar 30 detik hingga 30 menit, hingga rangsangan benar-benar hilang dari penis.
  7. Saat istirahat ini, taris nafas perlahan dan mendalam. Kemudian keluarkan juga secara perlahan. Gunakan pernafasan perut, jangan gunakan pernafasan dada.
  8. Selanjutnya lakukan lagi masturbasi dan ketika mencapai level gairah di titik merah, hentikan masturbasi, kemudian istirahat dan lakukan pernafasan.
  9. Ulangi proses ini hingga 5 kali dalam tiap sesi latihan.
  10. Sesi latihan idealnya 2 kali sehari.

Idealnya, paling tidak sebulan Anda sudah merasakan hasil signifikan dari latihan tahap 1 ini. Jika Anda merasa sudah lebih bias mengontrol ejakulasi agar lebih lama dengan latihan tahap 1 ini, selanjutnya Anda lakukan tahap 2.

Tahap 2- Melakukan Latihan Metode Start-Stop Dengan Istri

  1. Langkah yang dilakukan sama persis seperti tahap 1. Bedanya, jika pada tahap 1 Anda melakukan masturbasi sendiri, pada tahap 2 ini istri yang melakukan masturbasi pada penis Anda.
  2. Setelah Anda merasa bisa mengendalikan ejakulasi dan mampu bertahan selama 7-10 menit atau selama waktu yang Anda tetapkan sendiri sebagai goal akhir, sekarang latihan dengan praktek langsung.
  3. Lakukan hubungan intim dengan istri dengan menggunakan metode start-stop.
  4. Ketika Anda hendak merasa ejakulasi, segera stop gesekan penis Anda pada vagina.
  5. Istirahat selama 30 detik hingga 1 menit (pada saat istirahat ini, posis penis Anda masih di dalam Miss V).
  6. Lakukan pernafasan seperti di tahap satu saat sesi istirahat.
  7. Setelah istirahat, lakukan gesekan penis ke Miss V lagi dan istirahat lagi ketika hendak ejakulasi.
  8. Ulangi langkah tersebut 5 kali dalam setiap sesi.
  9. Dan jangan lupa, di setiap akhir sesi, biarkanlah penis Anda berejakulasi, mengeluarkan sperma.

Cara Mengobati ED Dengan Metode Squeeze

Metode start-stop ditemukan oleh ditemukan oleh Dr. James Semans. Mulai digunakan sebaga terapi mengobati ED pada tahun 1950. Kemudian ditahun 1970 teknik ini dimodifikasi oleh Dr William H Masters & Virginia E Johnson yang kemudian disebut dengan metode squeeze.

Prinsip dan teknik latihan dengan metode squeeze sama persis dengan metode start stop. Yang membedakan, jika pada metode start-stop saat Anda mencapai level gairah hendak ejakulasi, proses masturbasi distop dan kemudian Anda istirahat dan melakukan pernafasan.

Pada metode squeeze, saat Anda mencapai level gairah hendak ejakulasi, Anda meremas bagian frenulum penis dengan jempol tangan. Frenulum adalah bagian bawah cincin sunat penis Anda. Kalau bingung, lihat gambar di bawah ini.

cara mengobati ed metode start-stop
Menekan Area Frenulum dengan Jempol

Sama dengan metode start-stop, latihan metode squeeze bisa Anda lakukan dengan 2 cara yaitu : Sendirian atau dengan istri.

Saat berlatih dengan istri dibagi menjadi 2 tahap yaitu : tahap latihan dengan cara masturbasi oleh istri dan tahap latihan dengan cara praktek langsung hubungan intim.

Saat hubungan intim, ketika Anda berada di level hendak ejakulasi, cabut penis Anda dan tekan keras bagian frenulum. Setelah rangsangan terasa hilang, penetrasikan lagi penis Anda ke vagina istri dan lakukan gesekan lagi.

Ulangi proses tersebut hingga paling tidak 5 kali dalam setiap sesi.

Cara mengobati ejakulasi dini dengan metode seperti ini sangat mudah. Dan tentunya nikmat dilakukan, apalagi saat tahap latihan bersama istri tercinta.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *