Cara Tahan Lama di Ranjang, Kuasai Teknik Pernafasan Ini !

Cara Tahan Lama di Ranjang Kuasai Teknik Pernafasan Ini ! – Langkah awal terbaik bagi Anda yang menginginkan kemampuan tahan lama di atas ranjang adalah berlatih bagaimana teknik nafas yang benar, untuk digunakan sebelum maupun saat berhubungan intim.

latihan agar bisa tahan lama di ranjang mengatasi ejakulasi dini

Ini adalah salah satu keterampilan yang sangat sederhana untuk dikuasai. Tetapi banyak dilupakan atau diremehkan oleh mereka para penderita ejakulasi dini, sehingga mereka tetap pada keadaannya “tidak bisa bertahan lama saat berhubungan seksual”.

Sekarang Waktunya Berubah

Pernafasan diatur oleh sistem pikiran bawah sadar Kita. Sama seperti detak jantung, itu terjadi secara otomatis dari sejak hari pertama Kita dilahirkan hingga menemui ajal nanti.

Tetapi ada sedikit beda dengan jantung, dalam bernafas Kita masih bisa mengubah fokus dan mengubah cara bagaimana Kita bernafas. Cara bernafas, bisa diatur oleh pikiran sadar dengan cara latihan. Begitu Kita melatihnya, akan terbentuk suatu kebiasaan yang akan ter “install” dalam memori bawah sadar otot-otot sistem pernafasan Kita.

Pondasi Mengontrol Ejakulasi

Hanya berlatih pernafasan “saja”, tidak akan powerful untuk mencegah terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat. Tetapi teknik bernafas yang benar adalah satu pilar wajib yang harus Anda kuasai. Sebelum Anda mengkombinasikannya dengan teknik lanjutan lainnnya dalam upaya menjadi pria tahan lama di ranjang.

“Prinsip dasar mengobati ejakulasi dini —> Mengkombinasikan satu metode penyembuhan dengan beberapa metode yang lain”

Itulah mengapa Anda harus menguasai bagaimana teknik pernafasan yang benar sebelum berhubungan seks.

Pada kesempatan ini, PapaTahanLama akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara melakukannya sebelum berhubungan intim. Selanjutnya akan Kami jelaskan juga cara bernafas yang benar saat berhubungan intim.

Rahasia pria tahan lama adalah mampu menahan level gairah agar tidak segera mencapai klimaks. Semakin lama pria mampu menjaga gairah di level plateu stage (gairah tahap pertengahan), maka semakin lama dia mampu berhubungan intim.

Wajib Baca : Kenali 3 Level Gairah, Anda Bisa Menahan Ejakulasi Selama Anda Mau

PapaTahanLama akan menunjukkan beberapa trik spesifik cara bernafas  untuk menjaga level gairah agar selama mungkin berada di level plateu stage. Dengan begitu Anda mampu bermain intim dengan istri dalam durasi yang lebih lama.

Kenapa Teknik Nafas yang Benar Mampu Membuat Tahan Lama

  • Membuat Pikiran (dan otot) Anda rileks
  • Membawa oksigen ke darah
  • Menyelaraskan kembali fokus Anda

Filosofinya, Jaga Otot-Otot Seksual Agar  Tetap Rileks

Teknik pernapasan yang Anda butuhkan untuk mencegah ejakulasi dini memiliki perbedaan utama dengan teknik pernapasan yang akan Anda temukan di tempat lain.

Triknya adalah bernapas dalam-dalam dari diafragma Anda tetapi melakukannya sambil menjaga otot-otot PC dan sekitarnya tetap rileks. Silakan googling apa itu otot PC…

Otot pada tubuh Kita, kecenderungannya saling mempengaruhi. Jika satu tegang, maka beberapa otot yang lain ikut tegang.

Contoh, jika Anda mengangkat beban dengan satu tangan (kanan) 5 Kg, maka yang tegang tidak hanya otot lengan kanan Anda. Pundak, leher, dada kanan, perut kanan juga ikut tegang.

Ketika hendak ejakulasi, otot PC Anda akan menegang, kemudian tegangan akan memuncak saat ejakulasi / orgasme. Jika Anda mampu menahan otot PC agar tidak segera tegang saat bersetubuh, maka semakin lama pula Anda akan bercinta, karena tidak segera terjadi ejakulasi.

Masalahnya, otot-otot lain yang tidak diperlukan saat ejakulasi seperti paha, pantat, pinggang atas, pinggang bawah mempengaruhi otot PC. Penderita ejakulasi, biasanya tidak mampu mengontrol hal ini.

Ketika baru penetrasi, pikiran panik level gairah cepat menuju puncak, otot-otot tubuh dari mulai leher sampai kaki segera tegang, otomatis mempengaruhi otot PC untuk tegang juga. Jika otot PC Anda tegang, ya otomatis terjadi ejakulasi.

Bagian terbesar dari filosofi latihan mengontrol ejakulasi adalah untuk mencegah ketegangan yang tidak perlu di otot Kita setiap saat. Latihan nafas yang benar akan memotong ketegangan otot-otot yang tidak perlu, yang mempengaruhi otot PC ikut tegang. Dengan bernafas yang benar, otot-otot tubuh menjadi rileks. So…membuat otot PC juga ikutan rileks, sehingga tidak mudah keluar / ejakulasi.

Teknik Latihan Pernafasan Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Sebelum PapaTahanLama menunjukkan teknik pernapasan yang akan Anda gunakan sebelum dan saat berhubungan seks, berikut ada tips  untuk Anda yang akan membantu Anda bernapas dengan nyaman dari diafragma dan melakukannya tanpa membuat tegang otot PC dan sekitarnya.

cara supaya tahan lama di ranjang_teknik nafas

Ini mudah dilakukan. Ikuti saja langkah-langkah ini (sambil lihat gambar di atas) :

  • Duduklah dengan nyaman, atau berbaring di tempat tidur atau di lantai.
  • Letakkan tangan kiri di atas perut Anda, tepat di bawah tulang rusuk Anda. Letakkan tangan kanan di atas dada Anda.
  • Tarik napas dalam-dalam melalui lubang hidung Anda, Anda akan merasakan tangan kiri Anda didorong keluar (bergerak ke atas) oleh perut Anda.
  • Hembuskan napas melalui bibir Anda, buat bibir seolah-olah akan bersiul. Dengan lembut arahkan perut Anda dengan tangan ke dalam (bawah) untuk membantu menekan nafas.
  • Secara perlahan ulangi sebanyak 15 kali. Pastikan untuk tidak menegangkan otot-otot pelvic dan sekitarnya.

Note : Penting…Yang Anda lakukan di atas adalah pernafasan diafragma. Fokus utama di latihan nafas ini adalah bagaimana agar otot-otot yang mempengaruhi otot PC (seperti pantat, paha) tidak mudah tegang.

Tanda Anda berhasil jika mampu membuat otot PC dan sekitarnya tidak menegang baik sebelum maupun saat berhubungan badan.

Cara Bernafas Sebelum Melakukan Hubungan Intim Agar Meredam Ejakulasi Dini

Yang perlu diperhatikan sebelum melakukan hubungan seksual adalah memastikan Anda rileks secara fisik dan mental. Pastikan otot-otot PC dan sekitarnya tidak kaku atau tegang.

Caranya, selama foreplay gunakan teknik nafas yang sudah Anda pelajari sebelumnya. Nafas yang benar membuat level gairah Anda terjaga, tidak segera menuju puncak.

Gairah yang terjaga akan membuat otot-otot PC dan sekitarnya rileks, tidak tegang.

Mungkin awalnya Anda sedikit kesusahan dan pasangan Anda agak bingung dengan tingkah Anda yang bolak-balik bernafas panjang. Tetapi jika sudah terbiasa, maka hal ini akan terlihat smooth. Seakan-akan Anda seperti bernafas layaknya melakukan aktifitas harian biasa.

Bagaimana Cara Bernafas Saat Bersetubuh Agar Lebih Tahan Lama

Nafas yang digunakan saat berhubungan seksual mirip dengan teknik sebelum melakukan hubungan, namun sekarang harus lebih dalam dan lebih fokus (fokus ke nafas, bukan fokus ke tubuh pasangan !)

Saat berhubungan badan, Anda akan mengerahkan lebih banyak energi dan perlu memastikan pernapasan Anda memberikan cukup oksigen ke darah Anda.

Bagi pria yang belum menguasai teknik nafas yang benar, secara tidak sadar akan beralih ke pernapasan pendek yang dangkal terengah-engah (maaf, seperti nafas anjing).

Mempelajari pernafasan yang benar akan menghentikan Anda dari pernafasan anjing seperti para pria penderita ED. Kuncinya adalah mengambil nafas yang panjang, dalam, terkontrol, stabil dan tetap santai.

Berikut yang harus Anda lakukan :

  • Tarik napas selama 5 detik melalui hidung sambil menjaga mulut tetap tertutup (tidak perlu memegangnya di ujung).
  • Hembuskan napas melalui mulut Anda selama 5 detik.
  • Saat diafragma Anda rileks, pastikan untuk mengendurkan otot di bawahnya sampai ke area panggul Anda.
  • Tunggu 1 detik saat Anda secara sadar mengendurkan otot-otot panggul.
  • Ulangi

Hal yang perlu Anda garis bawahi :

  • Daripada menghitung (1,2…5), gunakan gerakan tubuh Anda untuk menjaga pernapasan tetap sinkron.
  • Sebagai contoh, Gunakan posisi duduk, Anda peluk pasangan. Usapkan 2 tangan Anda  ke punggung pasangan naik turun dari pundak hingga pinggang. Ambil nafas saat tangan naik, keluarkan saat Anda turun.
  • Atur ritme tangan Anda perlahan mengikuti ritme nafas Anda.

Keuntungan dari menggunakan cara ini ada 2 :

Pertama, Anda bisa lebih enjoy bernafas dengan cara ini untuk membuat otot pelvic dan sekitarnya rileks.

Kedua, Belaian tangan Anda naik turun ke punggung pasangan semakin meningkatkan gairahnya dan dia tidak sadar bahwa yang Anda lakukan adalah trik mengulur waktu (dengan mengatur nafas) agar tidak segera ejakulasi.

Kombinasi Dengan Teknik Instant Cool Down Semakin Membuat Anda Tahan Lama

Pada tulisan lain di web ini, PapaTahanLama telah menjabarkan metode ” Instant Cool Down “. Jika Anda menggunakan teknik pernafasan ini dan mengkombinasikannya dengan metode instant cool down, akan membuat Anda semakin lama dalam berhubungan ranjang.

Anda bisa baca teknik instant cool down di sini —> Cara Tahan Lama di Ranjang“. Untuk terbebas dari ejakulasi dini secara permanen tanpa obat-obatan, silakan baca-baca artikel lainnya di website ini.

Semoga artikel “Cara Tahan Lama di Ranjang Kuasai Teknik Pernafasan Ini !” bermanfaat dan bisa Anda praktekkan. Silakan share kepada teman atau kenalan Anda, karena teknik ini tidak hanya untuk penderita ejakulasi dini. Bagi pria normal yang menginginkan hubungan intimnya lebih lama, juga bisa memanfaatkan teknik ini.

Tambahan, jika Anda ingin benar-benar prima dengan nafas panjang dan mensupport latihan nafas di atas, fokuskan olahraga Anda ke olahraga yang menuntut pernafasan, seperti olahraga renang, chikung, taichi atau yoga.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *