Cara Untuk Lelaki Tahan Lebih Lama (Free Ebook Mengatasi Ejakulasi Dini)

Cara Untuk Lelaki Tahan Lebih Lama (Free Ebook Mengatasi Ejakulasi Dini) – Sebenarnya tujuan akhir dari hubungan intim adalah terpuaskan dan tersalurkannya hasrat seksual kedua belah pihak, baik pihak suami maupun pihak istri. Salah satu pembentuk faktor kepuasan seksual adalah durasi lamanya waktu bercinta, selain keromantisan dan gaya saat bercinta.

Ebook gratis “Free Ebook Mengatasi Ejakulasi Dini”, akan PapaTahanLama bagikan. Link download ada di akhir artikel. Tapi sebelumnya, baca dulu ulasan penting mengenai fakta (bukan mitos) durasi lamanya bercinta bagi wanita.

download free ebook mengobati ejakulasi dini

Pentingkah Lama Durasi Berhubungan Intim ?

Harus ada komunikasi yang jujur dan saling support antara suami dan istri. Tanyakan kepada istri, berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk bisa mencapai orgasme.

Meskipun menurut konsultan seksual asal Amerika, Amber Madison di majalah kesehatan pria Men’s Fitness “bahwa waktu bercinta ideal adalah 20 menit, dengan 10 menit waktu untuk foreplay dan 10 menit waktu penetrasi hingga klimaks”. Tapi itu hanyalah ukuran waktu kisaran, bukan patokan pasti. Ada wanita yang bisa puas dengan penetrasi vagina di bawah 10 menit, ada juga yang bahkan hingga 15 menit belum terpuaskan.

Untuk pria normal, menambah durasi lama bercinta mungkin tidak terlalu susah. Dengan berlatih sedikit kegel dan belajar menguasai teknik bercinta, maka bisa untuk berlama-lama berhubungan intim. Dan ini bisa membuat puas jika sang istri memang tipe wanita yang butuh waktu lama (bisa 15 menit lebih) agar terpuaskan hasrat seksualnya.

Lain halnya dengan pengidap ejakulasi dini (ED), waktu 10 menit untuk bertahan lama saat penetrasi vagina merupakan impian yang terasa sangat jauh untuk dijangkau. Karena menurut medis, ejakulasi dini dianggap kategori ringan jika beberapa kali gesekan penetrasi sudah membuat si pria ejakulasi. Dalam ukuran menit, mungkin hanya sekitar 1-3 menit. Tentu ini masih sangat jauh dari angka normal kepuasan rata-rata wanita, yaitu 10 menit.

Cukup beruntung jika si penderita ED memiliki istri yang bisa terpuaskan hanya beberapa menit (di bawah 10 menit). Tapi sebaliknya akan menjadi beban dan batu sandungan bagi keharmonisan pasangan jika si penderita ED memiliki istri yang butuh 10 menit lebih untuk bisa orgasme.

Free Ebook Mengatasi Ejakulasi Dini

Sama seperti Anda yang kesal ketika “tidak dikasih jatah” timbul suasana hati resah, marah dan semua aktifitas harian Anda terimbas menjadi kacau karena tidak tersalurkan hasrat seksual yang sudah diujung tanduk.

Begitu juga istri, dia akan kesal, kecewa dan uring-uringan ketika berhubungan intim tidak mencapai orgasme (karena Anda keluar duluan).

Berikut beberapa alasan kenapa Anda harus mampu tahan lama, melebihi waktu yang dibutuhkan istri untuk mencapai orgasme:

Istri Kesal / Kecewa Ketika Tidak Mencapai Orgasme
Ya, sama dengan Anda jika istri tidak terpuaskan mereka akan kecewa. Ketika baru menikmati hubungan intim belum mencapai klimaks, eh Anda sudah loyo karena keluar duluan.

Pada posisi tanggung seperti itu, tentu bisa membuat istri Anda marah. Tetapi kodrat wanita, ekspresi marah mereka biasanya lebih tertutup dibandingkan laki-laki.

Meskipun mereka marah, umumnya mereka tetap berusaha menyembunyikannya. Berbeda dengan laki-laki, yang jika tidak terpuaskan / tersalurkan hasratnya, akan tampak jelas kemarahan di mukanya.

Miss V Istri Bisa Bengkak Jika Gagal Orgasme Saat ML
Ketika istri sudah mulai panas saat berhubungan intim (mulai merasa kenikmatan), aliran darah dari jantung akan deras menuju Miss V-nya. Hal ini membuat Miss V tegang penuh nikmat dan akan berakhir ketika sudah mencapai klimaks dengan cara mengendur.

Jika saat merasakan kenikmatan (saat tegang) Anda loyo keluar duluan, maka dalam posisi tanggung seperti ini bisa membuat Miss V istri bengkak . Alasannya mudah, karena aliran darah yang membuatnya tegang Anda putus tiba-tiba sebelum Miss V mengendur.

Dengan dua alasan itulah, papatahanlama rasa penting bagi seorang suami untuk bisa mengontrol ejakulasi. Sehingga mampu mengendalikan, kapan waktu keluarnya sperma selama yang istri butuhkan untuk mencapai klimaks (orgasme).

Untuk itu kami share gratis “Free Ebook Mengatasi Ejakulasi Dini”. 

Ebook ini berbahasa inggris karangan Dr. Fox, spesialis seksologi. Untuk linknya bisa Anda klik di bawah ini :

DOWNLOAD FREE EBOOK MENGATASI EJAKULAS DINI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *