Ejakulasi Dini Adalah…(Pengertian Paling Tepat Mengenai Apa Itu Ejakulasi Dini)

Ejakulasi Dini Adalah…(Pengertian Paling Tepat Mengenai Apa Itu Ejakulasi Dini) – Timing (durasi) bisa menjadi segala-galanya di tempat tidur. Jika Anda (laki-laki) mencapai klimaks lebih cepat dari yang Anda dan pasangan inginkan, seks mungkin menjadi hal yang menyebalkan (bahkan mungkin mengkhawatirkan) bagi Anda maupun pasangan.

ejakulasi dini adalah

Masalah inilah yang sering disebut ejakulasi dini (ED) atau Premature Ejaculation (PE).

Setelah impotensi, ejakulasi dini menjadi masalah yang paling membuat seorang pria frustasi dan malu. Efek buruknya bisa kemana-mana, dari mulai hilangnya semangat hidup pria, rusaknya keharmonisan rumah tangga hingga nyungsepnya karir.

Beberapa study menunjukkan kesuksesan karir pria dipengaruhi kepuasan seksual mereka. Untuk lebih detail baca di SINI.

Ejakulasi dini menimpa sepertiga lebih pria di dunia, 30-40% pria mengalami ejakulasi dini. Karena Anda nyasar di blog ini (papatahanlama.com) kemungkinan besar Anda juga termasuk dalam kelompok 30-40% pria tersebut.

Kemungkinan lainnya adalah Anda merasa menjadi bagian dari 30-40% pria tersebut

Ya…PapaTahanLama cetak tebal “merasa” menderita. Karena di luaran sana ternyata banyak juga yang sebenarnya normal-normal saja, tetapi merasa menderita ejakulasi dini.

Lalu berapa lama sih kemampuan durasi intim seorang pria yang dikatakan menderita ejakulasi dini ? semenit ? 2 menit ? atau 5 menit ?

Ejakulasi Dini Menurut Situs Ensiklopedi Terbesar di Planet Bumi

Menurut wikipedia, situs ensiklopedi terbesar di dunia…

“Ejakulasi dini (PE) terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani segera, ketika aktivitas seksual berlangsung hanya dengan rangsangan penis minimal. Ini juga disebut cepat klimaks, klimaks prematur dan ejaculatio praecox. Tidak ada definisi yang jelas tentang durasi untuk dikatakan sebagai “ejakulasi dini”, tetapi konsensus para ahli di International Society for Sexual Medicine mendukung definisi sekitar satu menit setelah penetrasi. Sedangkan International Cure of Desease (ICD) menyebut angka 15 detik dari mulai penetrasi sebagai patokan pria dikatakan mengalami ejakulasi dini”

Jika ingin baca lengkap, silakan kunjungi langsung >>> Wikipedia : Standar Durasi Pria Dikatakan Mengalami ED

Setelah membaca pengertian ejakulasi dini di atas, mungkin sekarang Anda bahagia (dalam hati Anda berkata, asyik saya tidak termasuk pria dengan gangguan ED), karena mungkin saat ini Anda mampu bertahan 2 menit lebih penetrasi ketika bersetubuh.

Tapi maaf…

Sebelum Anda teriak dan melompat penuh kegirangan, karena merasa bukan termasuk pria ED (versi wikipedia), mari Kita lihat fakta berikut :

“Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk orgasme?

Waktu yang diperlukan untuk mengalami orgasme akan tergantung pada banyak faktor, tetapi untuk pria, orgasme dapat terjadi setelah 2 hingga 10 menit berhubungan seks.

Bagi sebagian kecil wanita, orgasme bisa terjadi setelah 30 detik penetrasi. Sedangakan sebagian besar wanita, umumnya terjadi setelah sekitar 10-20 menit.”

(Source : www.menshealth.co.uk)

Lalu apa hubungannya ‘pengertian ejakulas dini’ dengan ‘waktu yang dibutuhkan wanita untuk orgasme’ ?…

Bayangkan Anda mampu bertahan selama (katakanlah) 5 menit penetrasi dalam satu sesi hubungan intim. Sementara istri Anda baru bisa orgasme, setelah 7 menit penetrasi penis .

Artinya, akan percuma saja jika Anda tergolong bukan pria pengidap ED (menurut definisi ED versi wikipedia).

Karena faktanya, kemampuan Anda (5 menit penetrasi) tidak bisa memenuhi kebutuhan istri ( 7 menit penetrasi) untuk mencapai orgasme.

Lalu bagaimana caranya agar bisa membuat pasangan wanita orgasme ?

Caranya cukup simpel, hanya 2 saja :

Pertama, Anda sebagai pria, harus melakukan treatment agar bisa memperpanjang lama durasi hubungan intim. Sehingga mampu bertahan melebihi waktu yang dibutuhkan istri mencapai klimaks.

Kedua, Sebaliknya, pihak istri juga harus melakukan treatment dengan tujuan memperpendek durasi yang dibutuhkan untuk mencapai klimaks. Melakukan treatment yang tepat agar mudah terangsang dan cepat mendapatkan orgasme.

Solusi cara pertama, Bagaimana cara pria tahan lama di ranjang ? Lebih detail bisa Anda baca di artikel ini >>> Rahasia Pria Perkasa Tahan Lama.

Solusi cara kedua, Cara membuat istri agar mudah terangsang dan cepat mencapi klimaks, berikut beberapa teknik simpel yang bisa Anda praktekkan malam ini juga :

  1. Selipkan kata-kata erotis selama foreplay. Kata-kata erotis mampu membuatnya lebih bergairah dan lebih cepat orgasme.
  2. Rangsang titik-titik paling sensitif. Setiap wanita memiliki area sensitif masing-masing. Tetapi umumnya ada di beberapa bagian ini : klitoris (paling sensitif), telinga, payudara.
  3. Temukan g-spotnya. Jika sudah ketemu, fokuskan pada g-spsotnya.
  4. Variasikan posisi bercinta dalam satu sesi ML.
    Bayangkan betapa boringnya, jika dari awal penetrasi hingga klimaks, posisi Anda itu-itu saja, misal Anda selalu di atas.
    Dan tentu lebih menjengkelkan lagi bagi wanita, jika dari awal nikah dan berhubungan seksual hingga bertahun-tahun, suaminya hanya tahu satu posisi bercinta.
    Wanita sangat sebal dengan pria yang tidak kreatif. So…be creative, creative is new sexy.
  5. Bercintalah di saat atmosfir istri lagi bagus-bagusnya, misal lagi hepi setelah seharian diajakin shopping.

Jadi kesimpulannya…

PapaTahanLama menyimpulkan pengertian ejakulasi dini dalam 2 versi:

  1. Ejakulasi dini itu apa ? versi wikipedia, ejakulasi dini adalah kemampuan pria menahan ejakulasi maksimal hanya satu menit saat penis penetrasi.
  2. Pengertian ejakulasi dini versi PapaTahanLama, simpel : Anda keluar duluan sebelum istri orgasme.
    Dengan catatan, istri Anda termasuk wanita normal (rata-rata wanita normal butuh 10-20 menit penetrasi untuk klimaks).

Lebih lanjut tentang durasi hubungan intim yang dibutuhkan wanita,

Bisa Anda baca di artikel : Berapa Lama Wanita Mencapai Klimaks

Semoga artikel ini “Ejakulasi Dini Adalah…(Pengertian Paling Tepat Mengenai Apa Itu Ejakulasi Dini)” benar-benar bisa merubah cara pandang Anda terhadap ejakulasi dini.

Terbebas dari ejakulasi dini itu penting, tapi lebih penting lagi membuat pasangan wanita puas dan bahagia dalam menjalankan ibadah ranjang bersama Anda.

PapaTahanLama ikut bahagia jika Anda mau men-share postingan ini kepada para pria di luar sana yang mungkin se-problem dengan Anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *