Ejakulasi Dini Pada Pria Paling Parah, Bisa Sembuh Dengan Cara Ini

Ejakulasi Dini Pada Pria Paling Parah, Bisa Sembuh Dengan Cara Ini – Sebuah percobaan yang dipresentasikan di konggres urology di Stokholm, melaporkan bahwa untuk pertama kalinya latihan dasar panggul efektif menyembuhkan ejakulasi dini (ED) pada pria, bahkan untuk tipe ejakulasi dini paling parah sekalipun.

ejakulasi dini pada pria dan penanganannya

Sebelum PapaTahanLama jelaskan cara simpel yang terbukti mengatasi ejakulasi dini paling parah sekalipun, mungkin di antara Anda para pembaca (yang kemungkinan besar juga penderita ejakulasi dini, karena nyasar di blog PapaTahanLama.com…hehehe) bertanya..

Kalau ada ejakulasi dini parah, berarti ada dong ejakulasi dini yang tidak parah ? Apa yang menentukan parah tidak nya ejakulasi dini ?…

Ya betul, ejakulasi dini ada yang parah ada yang tidak. Ejakulasi dini terbagi menjadi 4 macam, berikut PapaTahanLama bedah ke-4 macam jenis ejakulasi dini :

Ejakulasi Dini Pada Pria : Tipe Atau Jenis Macamnya

Ejakulasi dini pada pria, menurut ahli urologi terdiri dari 4 tipe :

1. Ejakulasi Dini Pria Tipe Seumur Hidup / Ejakulasi Dini Primer

Ejakulasi dini tipe seumur hidup atau sering juga disebut dengan ejakulasi dini primer adalah ejakulasi dini yang dialami pria sejak pertama kali dia aktif secara seksual (bisa dikatakan saat mulai baligh).

Ejakulasi dini ini kemudian menemani dia selama hidupnya. Ejakulasi dini tipe ini, seolah-olah sudah menjadi bawaan dia dari lahir.

Marcel D Weldinger (dokter terkemuka di dunia dalam penelitian ejakulasi dini) mengungkapkan bahwa 91% penyebab ejakulasi dini tipe seumur hidup adalah faktor keturunan atau genetik. Artikel penelitian lengkapnya bisa dilihat di sini >>> Ejakulasi Dini Tipe Seumur Hidup, 91% Karena Faktor Keturunan.

Tipe ejakulasi dini ini paling susah disembuhkan, tapi di akhir artikel, akan PapaTahanLama tunjukkan cara mengatasi ejakulasi jenis ini.

2. Ejakulasi Dini Pria Tipe Sementara / Ejakulasi Dini Sekunder

Yaitu tipe ejakulasi dini yang menimpa seorang pria, di mana sebelumnya dia tidak mengalami masalah apa-apa, termasuk tidak mengalami ejakulasi dini. Intinya kehidupan seksualnya tidak ada masalah sama sekali.

Tapi karena beberapa hal, tiba-tiba dia sekarang tidak mampu berlama-lama di ranjang, baru beberapa gesekan penetrasi sudah terjadi ejakulasi.

Ejakulasi tipe ini biasanya muncul karena adanya stress atau kecemasan. Baik kecemasan itu timbul karena masalah keharmonisan dengan pasangan, stress karena pekerjaan maupun stress karena kondisi keuangan yang sedang sempit.

Pada beberapa kasus, ketidak seimbangan hormon serotonin dan juga beberapa penyakit menyebabkan ejakulasi dini sekunder.

Ejakulasi dini tipe sementara atau temporer ini akan hilang ketika penyebabnya sudah hilang. Misal seorang pria stress tertekan karena sedang banyak hutang. Saat itu stressnya berimbas pada hadirnya ejakulasi dini.

Ketika kondisi keuangan membaik dan perasaannya sudah mulai gembira, ejakulasi dini yang dia alami juga akan hilang dengan sendirinya.

3. Ejakulasi Dini Pada Pria Tipe Subyektif

Ejakulasi dini tipe ini terjadi pada pria yang benar-benar normal. Baik secara kekerasaan ereksi maupun durasi hubungan intimnya. Hanya saja karena pengaruh luar (mungkin cerita teman atau pengaruh film dewasa), dia merasa seolah-olah mengalami ejakulasi dini.

Dia merasa bahwa hubungan intimnya kurang lama dan kurang memuaskan. Padahal setelah dicek oleh dokter, normal-normal saja. Ketika pasangannya (istri) ditanyakan mengenai kepuasan, sang istri juga mengaku puas dengan performa suaminya.

Ketidak puasan dengan durasi yang dia miliki akibat membandingkan dirinya dengan kemampuan bintang film dewasa yang dia tonton.

Obat dari ejakulasi tipe ini sangat mudah. Tinggal kembali ke jalan yang benar dan tanamkan pada pikiran bahwa apa yang dia dilihat di film dewasa itu hanyalah kepalsuan. Ya palsu, karena kemampuan si bintang film dewasa sebetulnya tidak sehebat sebagaimana yang ada di film.

Adegan di film dewasa itu tidak sepenuhnya asli, sudah melalui beberapa proses pengambilan video dan editing, hingga menghasilkan sebuah film yang jika ditonton seakan-akan kemampuan bintangnya begitu “WOW”.

Ya yang namanya film, pasti dibikin sebagus mungkin agar membuat decak kagum penontonnya.

Efek buruk yang pasti dari film dewasa adalah membuat minder yang kemudian menghancurkan sexual confidence para pria yang melihatnya.

Karena seorang pria akan membandingkan dirinya dengan tokoh pria film tersebut. Jelas akan menjadi minder melihat betapa atletis dan hebatnya kemampuan seksual si bintang dewasa.

4. Variable Premature Ejaculation

Sengaja PapaTahanLama tulis sesuai bahasa aslinya. Karena terus terang… kalau diartikan ke dalam bahasa Indonesia, agak aneh jadinya.

Ejakulasi dini tipe ini munculnya tidak teratur atau tidak konsisten. Si pria kadang mengalami ejakulasi dini, kadang juga tidak. Sekilas mirip dengan ejakulasi dini tipe temporer. Tapi pada dasarnya sangat berbeda.

Kalau ejakulasi dini temporer, pria terkadang mengalami ejakulasi dini di saat mengalami gangguan secara fisik maupun psikologis. Sedangkan pada variable premature ejaculation, si pria tidak ada masalah apa-apa baik secara fisik maupun psikis.

Ejakulasi dini tipe ini sifatnya lebih kepada situasional, misal (maaf) bagi yang memiliki beberapa istri atau terbiasa berhubungan badan dengan beberapa wanita, pria pengidap ejakulasi dini ini ketika ML dengan si A dia hampir selalu mengalami ejakulasi dini. Tapi giliran ML dengan wanita B atau C, dia normal tidak mengalami ejakulasi dini.

Selain karena beda pasangan, ada kondisi situasional lainnya yang bisa memunculkan ejakulasi dini jenis ini.

Misal ketika suasana ruangan bercinta dalam kondisi remang-remang, dia cenderung lebih cepat keluar. Sedangkan pada suasana lain, si pria mampu ML dengan durasi lama.

Sebagaimana janji PapaTahanLama di awal, akan share cara yang terbukti ampuh mengatasi ejakulasi dini, bahkan yang paling parah sekalipun.

Baik…mari Kami tunjukkan caranya. Dari ke empat tipe ejakulasi dini, tentu tipe nomor 1 (ejakulasi dini tipe seumur hidup) menjadi ejakulasi dini yang paling parah.

Tapi jika Anda termasuk pria yang mengalami ejakulasi jenis ini, Anda tidak usah khawatir apalagi putus asa hingga membenturkan jidat Anda ke tembok…

82% Ejakulasi Dini Pada Pria Paling Parah, Sembuh Dengan Cara Ini

Note : Jujur saja, penggunaan kata sembuh kurang tepat. Mungkin lebih tepatnya “ditangani”. Karena ejakulasi dini paling parah (tipe primer) tidak bisa disembuhkan tetapi bisa ditangani.

Baca di sini untuk lebih detail : Mitos dan Fakta Seputar Ejakulasi Dini

Satu cara yang sangat efektif yaitu latihan PELVIC FLOOR.

Sejumlah ahli urologi dari Italy, meneliti efektifitas pelvic floor terhadap penderita ejakulasi parah (ejakulasi primer). Penderita ejakulasi dini primer yang diikutkan ada 40 orang, rata-rata durasi penetrasi ML -nya < 1 menit

Setelah dilakukan percobaan selama 12 minggu, hasilnya cukup mengesankan.

Sebanyak 33 pria (82%), mampu menambah durasi hubungan intim hingga 2 kali lipat lebih lama dari sebelumnya. Untuk melihat data lengkap dan hasil detail dari penelitian ini bisa Anda baca di sini >>> Pelvic Floor Meningkatkan Durasi ML 2x Lebih Lama.

Untuk Ejakulasi Dini Pada Pria dan Penanganannya Dengan Latihan PELVIC FLOOR

Untuk mengetahui cara latihan pelvic floor, bisa Anda cari via youtube ? di sana bisa Anda temukan banyak sekali teknik melakukan latihan pelvic floor.

Cari di youtube dengan mengetikkan kata kunci “pelvic floor exercize for men”

Mau hasil lebih cepat ? Dengan hasil permanen ?…

Untuk mendapatkan hasil cukup signifikan ( lebih cepat dan hasil lebih permanen), Anda bisa kombinasikan latihan pelvic floor dengan treatment lainnya yang sudah banyak PapaTahanLama ulas di blog ini.

Semoga membantu dan selamat mencoba…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *