Jadi Pria Perkasa Tahan Lama Wajib Hukumnya, Ini Dia 1 Alasan Pastinya

Jadi Pria Perkasa Tahan Lama Wajib Hukumnya, Ini Dia 1 Alasan Pastinya – Sudah menjadi rahasia umum, bahwa hubungan intim yang memuaskan dan membahagiakan terjadi jika kedua pasangan sama-sama mendapatkan orgasme.

Masalahnya…secara fakta ilmiah, dasar biologis bawaan tubuh pria-wanita kurang mendukung keinginan untuk “sama-sama mencapai orgasme”. Karena umumnya wanita cukup susah orgasme.

Untuk mendapatkan orgasme, wanita memerlukan dua hal : Satu, waktu yang lebih lama dari pria. Dua, butuh rangsangan lebih.

Untuk yang nomor dua, memberi rangsangan yang lebih (lebih intens, lebih sensual, lebih lama) relatif lebih mudah dilakukan pria. Sedangkan poin nomor satu, itulah yang menjadi momok sekaligus tantangan tersendiri bagi pria dalam hubungan ranjang.

Karena secara umum, spek dasar dari pria adalah lebih cepat ejakulasi dibanding wanita. Perbandingan terbalik dimana pria lebih mudah dan lebih cepat orgasme sedang wanita lebih susah dan lebih lama orgasme tentu menimbulkan gap. Gap inilah yang dikenal dalam dunia seksologi dengan istilah “Orgasm Gap”.

pria perkasa tahan lama seks

Gap orgasme inilah yang menjadi batu sandungan bagi keharmonisan pasangan. Dan jika dibiarkan berlarut tanpa ada usaha menghilangkan gap, batu tersebut akan membesar dan bisa menghancurkan keharmonisan.

Gap Orgasme, Alasan Pasti Mengapa Pria Harus Bisa Tahan Lama

Untuk menghilangkan gap orgasme, tentu pria harus mampu meningkatkan lamanya durasi hubungan intim. Berita bagusnya, meningkatkan durasi hubungan intim atau membuat si Amin bisa lebih lama ereksi adalah hal yang bisa diusahakan.

Banyak cara yang bisa Anda upayakan untuk menjadi pria perkasa tahan lama, berikut daftar hal-hal yang bisa Anda lakukan :

1. Perbaiki Komunikasi Dengan Pasangan

Jangan anggap saran ini sebagai sesuatu yang klise. Betapa komunikasi sangat powerful dan memiliki impak yang besar terhadap kemampuan tahan lama pria di atas ranjang. Mengapa ?

Begini penjelasaanya…
Untuk membuat tahan lama di ranjang, ada beberapa latihan pria yang memerlukan peran pasangan. Jika komunikasi tidak baik, istri bakal ogah mensupport latihan si suami.

Penolakan sang istri, efek minimalnya merusak rencana latihan pria dan efek terbesarnya membuat pria marah dan kecewa. Kemarahan dan kekecewaan yang larut, akan memperburuk sexual confidence dan memperburuk hubungan dengan istri.

Jadi pastikan komunikasi Anda dengan pasangan terjalin bagus. Sehingga ada support dari istri yang selain membantu proses latihan tahan lama juga meningkatkan sexual confidence.

2. Terapkan Gaya Hidup Sehat

Gaya hidup sehat mutlak diperlukan jika Anda benar-benar ingin menjadi pria perkasa tahan lama. Program penyembuhan dan latihan untuk mengontrol ejakulasi membutuhkan kondisi fisik yang prima. Kondisi fisik prima tidak mungkin tercapai jika Anda tidak menerapkan gaya hidup sehat dalam aktifitas sehari-hari :

3. Ikuti Program-Program Penyembuhan Ejakulasi Dini

Untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat pria tahan lama diranjang ada beberapa program penyembuhan. Berikut program penyembuhan ED yang umum saat ini dilakukan :