Membuat Wanita Orgasme ? Ketahui Dulu 5 Jenis Orgasme Ini

membuat wanita organisme

Membuat Wanita Orgasme ? Ketahui Dulu 5 Jenis Orgasme Ini – Sekitar 75% wanita tidak mendapatkan kepuasan hubungan intim karena tidak dapat mencapai orgasme jika hanya melalui penetrasi Mr. P.

membuat wanita organisme

Untuk dapat mencapai klimaks, mereka rata-rata butuh bantuan rangsangan lain. Rangsangan lain (selain penetrasi penis) yang mereka butuhkan misalnya : rangsangan dengan tangan atau lidah. Laporan studinya bisa cek di SINI.

Tidak sedikit fakta yang terungkap, ketidak puasan hubungan seksual (jarang mendapatkan orgasme dari suami) meyebabkan terjadinya perselingkuhan dan perceraian. Ini terjadi terutama di keluarga kelas menengah atas, di mana istri juga memiliki karir dan relasi sosial yang luas.

Secara logis hal ini terlihat wajar. Jika tidak mengingat nilai agama atau norma-norma, ketika mereka merasa tidak puas dengan pasangan, dengan pergaulan yang luas si istri bisa mudah mencari pelampiasan dengan pria lain.

So…Jika Anda ingin menjaga kelanggengan rumah tangga atau setidaknya membalas kesetiaan istri dengan memberikan mereka kehidupan seksual yang menyenangkan plus memuaskan, wajib bagi Anda memiliki skill bagaimana cara membuat mereka orgasme.

Sebelum melangkah jauh tentang cara bagaimana membuat wanita orgasme , hal pertama yang harus Anda ketahui adalah, bahwa wanita memiliki 5 Jenis Tipe Orgasme.

Bayangkan, betapa wow-nya jika Anda bisa membuat partner hidup Anda mencapai klimaks, tidak hanya melalui satu atau dua cara, tapi bahkan bisa menggunakan 5 cara.

Pertanyaanya adalah, Bisakah Anda ?

Inilah gunanya Anda terus lanjut menyimak artikel ini. Karena sebentar lagi PapaTahanLama akan mengulas ke-5 jenis orgasme (klimaks) plus petunjuk cara bagaimana Anda mengantarkan wanita mencapainya.

Sebelum PapaTahanLama memberikan penjelasan ke-5 tipe orgasme dan cara membuat wanita mendapatkannya, 2 hal penting yang harus Anda ingat.

Pertama, Kekerasan ereksi penis dan kemampuan tahan lama (tidak gampang keluar) tetap menjadi jurus wajib dasar untuk memuaskan wanita. Sedang teknik bercinta berperan sebagai penyempurna untuk meningkatkan kepuasan wanita.

Percuma sehebat apapun teknik bercinta Anda, jika senjata Anda lunglai dan mudah muntah akan membuat pasangan illfeel, kurang semangat dan tidak bergairah ketika Anda ajak beribadah ranjang.

Kedua, Bagi wanita, terjadinya orgasme / klimaks dipengaruhi oleh 2 hal yang tidak bisa dipisahkan ibarat 2 sisi mata uang, yaitu : fisik dan psikologis.

Jadi…

Jika dirinya illfeel, tidak merasa rileks dan secara mental belum “ON” ketika bercumbu, maka ke-5 cara yang akan PapaTahanLama share menjadi sia-sia tak bekerja.

Dan langsung saja, inilah 5 jenis orgasme wanita plus petunjuk spesik bagaimana cara Anda mengantarkan mereka mencapainya :

1# Membuat Wanita Orgasme Klitoral (Clitoral Orgasm)

Hampir semua pria dewasa tahu, apa itu klitoris dan di mana letaknya. Tapi jarang dari mereka yang tahu bagaimana memanjakannya dan membuatnya orgasme.

Hal ini sangat disayangkan, karena wanita cukup susah dan butuh waktu lama untuk orgasme vaginal (dengan penetrasi penis)Ketika Anda mampu membuat wanita orgasme klitoral, ini akan membuat wanita lebih mudah mencapai orgasme vaginal.

Ok, jadi intinya orgasme klitoral itu penting jadi amat sayang jika Anda lewatkan.

Berikut ada 2 cara membuat wanita orgasme klitoral, yaitu: dengan permainan jari atau lidah.

Sebelum Anda beraksi, pastikan jari-jari Anda bersih dan kuku sudah dipotong rapi. Selanjutnya, gunakan pelumas dan atur posisi Anda dan pasangan senyaman mungkin.

Berikut instruksi spesifiknya.

Mulailah merabanya dan minta tangannya untuk membimbing jari Anda menuju klitoris. Sebelum melakukan ini tentu Anda harus membuatnya terangsang terlebih dahulu. 

Beberapa wanita (terutama yang belum terbiasa), tidak merasa nyaman klitorisnya dimainkan. Anda tidak boleh langsung memaksanya dan jangan sampai Anda menanyakan “Kamu mau tidak klitorisnya Aku mainin ?”. Sungguh cara ini tidak elegan dan bisa membuat mood bercintanya langsung nge-drop.

Ketika Anda beraksi, mulailah dengan meraba-raba Miss V-nya, pancing dengan memasukkan pelan-pelan jari Anda dan lihat reaksinya. Ketika reaksinya terasa tidak nyaman, Anda lakukan hal lain untuk membuatnya lebih terangsang. Jika sudah amat terangsang, biasanya akan lebih mudah bagi Anda untuk memainkan klitorisnya.

Selalu ulangi polanya, rangsang bagian lain, raba vaginya, coba masukkan jari Anda. Jika partner masih merasa belum nyaman ulangi lagi pola tersebut.

Dan yakinkan dia (tanpa harus berkata-kata) dengan sikap tubuh dan isyarat Anda, bahwa dia akan menikmati permainan jari Anda pada klitorisnya.

Jika dia sudah membuka diri (merasa nyaman) klitorisnya untuk dimanjakan, usap dan tekanlah dengan tekanan ringan dan perlahan menggunakan jari tengah Anda.

Setelah semakin terangsang, tekanan bisa Anda naikkan. Lalu bisa Anda variasikan dengan mencubitnya, memilin-milin dan meraba-raba area sekitarnya.

Kreativitas Anda dituntut dalam hal ini. Semakin kreatif dan semakin unpredictable (diluar prekdisinya), sentuhan Anda semakin mempercepat gairahnya naik dan meledak.

Selain dengang jari, Anda juga bisa memainkan klitoris untuk membuat wanita orgasme dengan lidah. Teknik yang bisa Anda gunakan, sama dengan teknik memainkan klitoris dengan jari.

2# Membuat Wanita Orgasme Vaginal (Vaginal Orgasm)

Bagi kebanyakan wanita, vaginal orgasm adalah orgasme yang paling susah dicapai. Karena secara alami, ada gap orgasme antara pria dan wanita. Di mana wanita butuh waktu lebih lama orgasme dibandingkan pria.

Wajib Baca : Alasan Kenapa Pria Harus Tahan Lama di Ranjang, Gap Orgasm

Untuk mengantarkan wanita mencapa vaginal orgasm, pastikan terlebih dahulu bahwa Mr. P Anda mampu benar-benar keras dan juga mampu tahan lama.

Selanjutnya bisa Anda lakukan langkah-langkah berikut untuk mempercepat partner wanita Anda mencapai orgasme vaginal.

Pertama, berikan dia foreplay yang membuatnya begitu terangsang hingga benar-benar basah (Miss V-nya).

Kedua, berikan juga salah satu dari 4 jenis orgasme lain (selain orgasme vaginal) saat foreplay. Misal, membuat pasangan orgasme secara klitoral dengan permainan lidah pada klitorisnya di saat foreplay.

Jika sebelum penetrasi, dia bisa mendapatkan orgasme dengan cara lain, maka lebih mudah dan lebih cepat baginya mencapai vaginal orgasm.

Ketiga, Lakukan penetrasi vagina (gerakan masuk keluar Mr. P ke vagina). Penis yang kokoh (sangat keras), kasar akan lebih mudah membuat dinding-dinding vagina terangsang dan lebih mudah mencapai orgasme vaginal.

Saat Anda melakukan gerakan penetrasi penis, rangsang juga istri secara psikologis dengan kata-kata nakal pembangkit gairah. Sehingga seluruh aktifitasnya baik fisik maupun otaknya benar-benar terlarut pada sesuatu yang bernama “sex”.

Semakin larut antara pikiran dan organ-organ seksualnya terhadap seks, semakin mudah terangsang dan pada akhirnya mudah mencapai orgasme vaginal.

Sebagian besar / rata-rata wanita bisa mencapai orgasme vagina dalam waktu 7-13 menit saat penetrasi penis. Sebagian kecil butuh waktu lama antara 20 hingga 25 menit untuk mencapai orgasme vagina.

Jadi untuk jaga-jaga, minimal Anda harus mampu bertahan 15-20 menit agar bisa mengantar pasangan Anda mendapatkan orgasme vaginal.

3# Bikin Wanita Orgasme Dengan G-Spot

G-spot adalah suatu misteri baik secara bentuk maupun lokasinya. Tetapi jika Anda bisa memecahkan misterinya, maka Anda satu level lebih maju dibanding pria kebanyakan dalam hal membuat wanita orgasme.

Konsep g-spot pertama kali diperkenalkan oleh Dr. Ernest Grafenberg melalui bukunya yang berjudul “The G Spot and Other Recent Discoveries About Human Sexuality”.

Namun selama ini para seksolog masih memperdebatkan tentang bentuk dan di mana letak g-spot. Yang jelas g-spot terdiri dari ribuan saraf yang jika Anda merangsangnya, akan membuat wanita cepat klimaks dan mendapatkan sensasi orgasme lebih dibanding hanya orgasme dengan gerakan penetrasi penis biasa.

Dan diyakini oleh kebanyakan pakar seksologi, bahwa g-spot merupakan area paling sensitif (paling mudah terangsang) bagi wanita.

Lokasi g-spot diperkirakan berada dibalik dinding depan vagina 2-5 cm dengan arah menuju pusar. G-spot terasa sedikit kasar seperti spons dan bisa mengembang ketika mendapatkan rangsangan.

Cara merangsang g-spot agar mencapai orgasme sebagai berikut.

Waktu terbaik untuk merangsang g-spot adalah setelah Anda berhasil merangsang klitorisnya. Karena jika istri mengijinkan Anda memainkan klitorisnya dan dia bisa menikmati rangsangan klitoris yang Anda berikan, kecil kemungkinan bagi dia untuk menolak Anda merangsang g-spotnya.

Andaikan Anda belum merangsang klitorisnya dan nekat ingin langsung merangsang g-spotnya, minimal usahakan Miss V-nya sudah dalam kondisi sangat basah sangat terangsang karena aktivitas foreplay. Jika terjadi penolakan (istri merasa tidak nyaman), kembali lagi, rangsang dulu klitorisnya.

Setelah istri full terangsang gairahnya dan Miss V sudah dalam kondisi sangat basah, baringkan dia dan lebarkan sedikit kakinya. Mulai belai-belai mulut Miss V-nya, gunakan 2 jari (telunjuk dan tengah) masukkan perlahan ke Miss V. Saat memasukkan 2 jari Anda, posisikan telapak tangan menghadap ke pusar.

Setelah kedua jari masuk, raba ke arah atas (menuju arah pusar) sambil sedikit memberi tekanan. Letak g-spot di balik dinding vagina atas, kira-kira 2-5 cm di atas mulut vagina.

Ketika Anda berhasil menemukannya, akan tampak ekspresi istri yang lebih terangsang. Nah di saat inilah, Anda mulai memainkan kedua jari, yaitu dengan menggerak-gerakkannya seperti gerakan Anda saat sedang memanggil teman untuk mendekat.

Sambil memainkan kedua jari Anda pada area g-spot, Anda sebaiknya juga melakukan aktifitas lainnya agar istri lebih terangsang dan bisa cepat mencapai klimaks.

Aktifitas lain yang bisa Anda lakukan sembari memainkan g-spotnya, seperti : saling berkulum lidah, memainkan payudaranya (bisa dengan tangan Anda yang satunya ataupun dengan lidah dan mulut), menjilati lehernya dll.

Selain menggunakan 2 jari, merangsang g-spot juga bisa menggunakan penis Anda. Masukkan penis Anda sebagian dan lakukan gerakan penetrasi, kepala penis diarahkan menusuk-nusuk area g-spot.

Bagi Anda pria ED, jangan merangsang g-spot menggunakan kepala penis. Mengingat bagian bawah kepala penis adalah area paling sensitif pria. Jika maksain diri merangsang dengan kepala penis akan membuat penis Anda (pria ED) cepat muntah ejakulasi.

4# Bikin Wanita Orgasme Cervical

Selain wanita bisa mencapai orgasme melalui rangsangan klitoris, dinding vagina dan g-spot, mereka juga bisa merasakan orgasme melaui rangsangan pada bagian Cervix (baca: Serviks).

Cervix terletak di bagian vagina dalam paling ujung. Cara terbaik untuk merangsangnya tentu dengan penis, khususnya ujung kepala penis. Jadi jika Anda ingin membuat istri Anda menikmati orgasme cervical, Anda harus melakukan gerakan penetrasi dalam, gerakan penetrasi dengan semua batang penis masuk total dalam Miss V pasangan.

PapaTahanLama yakin kalau untuk orgasme klitoral, Anda bisa memahaminya. Namun untuk 3 jenis orgasme lainnya, yaitu orgasme vaginal, g-spot dan cervical, kadang sebagian besar pria bingung karena kesulitan dalam membedakkannya.

Untuk memudahkan Anda dalam memahami dan membedakan ketiga jenis orgasme tersebut, lihat gambar anatomi vagina di bawah ini :

cara membuat wanita orgasme klimaks

Pada gambar tersebut perhatikan keterangan yang PapaTahanLama beri warna merah : Klitoris, G-Spot, Dinding Vagina dan Cervix (Serviks). Melalui 4 titik (area) inilah wanita bisa mencapai orgasme.

Dengan mengetahui letak titik / area tersebut, PapaTahanLama harap Anda bisa bisa memahami masing-masing ke-4 tipe orgasme wanita yang sudah PapaTahanLama jelaskan sebelumnya.

Di judul tertulis 5 jenis orgasme wanita, Kok ini hanya 4 ? yang satu lagi mana ?

Ya benar, ada satu lagi tipe orgasme wanita yaitu anal orgasme atau orgasme melalui anus. Namun PapaTahanLama tidak membahas lebih dalam orgasme jenis ini, karena tidak direkomendasikan secara kesehatan.

Secara, anus adalah tempat keluarnya kotoran, tempat bermuaranya banyak bakteri dan kuman. Sehingga merangsang area ini baik dengan jari maupun dengan penis, sangat tidak direkomendasikan.