Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Urut, Lihat Keajaibannya !

Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Urut, Lihat Keajaibannya ! – Ejakulasi dini adalah salah satu permasalahan yang paling sering menimpa kaum pria, terutama pria muda baru menikah hingga usia 35 tahun.

Baca Juga : Pembahasan Lengkap Ejakulasi Dini

Penyakit ini tentu membuat galau pemiliknya, karena merasa tertekan tidak dapat membahagiakan sang istri tercinta. Jika tidak terjalin komunikasi dengan baik, bisa menyebabkan istri uring-uringan dan kesal yang berujung pada ketidak harmonisan rumah tangga.

pijat urut agar tahan lama sembuh ejakulasi dini

Kebiasaan Yang Menyebabkan Terjadinya ED

Salah satu sebab dominan yang menyebabkan pria tidak mampu tampil tahan lama saat bercumbu dengan istri di ranjang, adalah kebiasaan masturbasi di masa muda.

Meskipun masih menjadi perdebatan di kalangan medis, tetapi jika dirunut atau ditanyakan kepada setiap pengidap ejakulasi dini dengan riwayat kecanduan onani, mereka mengaku kemampuan ejakulasi saat pertama kali onani dengan onani saat ini sangat berbeda jauh.

Coba perhatikan, onani yang Anda lakukan pertama kali (saat baru puber) durasinya lebih tahan lama jika Anda bandingkan onani yang Anda lakukan saat ini. Jika dianalisa secara medis dan psikologis, masuk akal juga kalau onani bisa menyebabkan ejakulasi dini.

Saat melakukan onani, si pria biasanya seenaknya tanpa kontrol menggesek-gesek Mr. P secepat mungkin agar segera bisa merasakan kenikmatan seksual dengan terjadinya ejakulasi.

Hal yang berulang-ulang dilakukan akan menjadi kebiasaan yang terinstall pada bawah sadar dan respon Mr. P terhadap rangsangan. Kebiasaan cepat  keluar saat onani inilah yang terbawa ketika melakukan persetubuhan dengan pasangannya.

Selain onani, banyak juga penyebab ejakulasi dini yang lain seperti : memiliki masalah kesehatan (menderita diabetes, memiliki masalah hipertensi, sering terkena stress / beban pikiran di luar kemampuan, pengaruh kebiasaan minum alkohol maupun obat-obatan penenang.

Studi terakhir menunjukkan bahwa ejakulasi dini (terutama jenis ejakulasi dini primer), 91% penyebabnya adalah faktor genetik atau keturunan.

Mengatasi Ejakulasi Prematur Dengan Urut

Lantas bagaimanakan cara efektif untuk menghilangkan ejakulasi dini, sehingga seorang pria mampu bertahan lama saat melakukan hubungan intim dengan pasangan ?

Ada banyak cara dalam menangani ejakulasi dini. Untuk hasil efektif, Anda harus tahu dahulu apa penyebab utama ejakulasi dini yang Anda alami. Jika Anda menderita ejakulasi dini karena masalah psikis, maka hal paling efektif untuk mengobatinya adalah menghilangkan problem psikis yang Anda derita.

Salah satu cara mengobati ejakulasi dini yang cukup ampuh dan terbukti hasilnya adalah dengan cara mengurut senjata Anda. Dengan catatan, ketika melakukan terapi urut Anda tidak menderita problem kesehatan seperti diabetes atau hipertensi. Kemudian kondisi kesehatan Anda juga sedang dalam kondisi benar-benar fit.

Berikut teknik jitu yang hasilnya cukup ajaib, mampu membuat Anda tahan lama saat berhubungan badan.

Persiapan Sebelum Urut Agar Mr. P Tahan Lama Ereksi

Sebelum melakukan urut pada penis, buat penis Anda rileks terlebih dahulu. Cara membuat penis Anda rileks bisa dengan mengompreskan handuk hangat-hangat kuku. Siapkan handuk kecil yang bersih. Celupkan pada air hangat, kemudian peras. Setelah diperas, kompreskan handuk melingkari penis Anda.

Siapkan juga lotion atau minyak untuk mengurut penis Anda. Tidak ada aturan khusus menggunakan minyak tertentu. Yang penting pada prinsipnya, minyak tersebut licin, steril aman dan tidak membuat iritasi pada kulit penis Anda. Anda bisa gunakan minyak kelapa, baby oil ataupun shampoo.

Mana saja yang menurut Anda nyaman dan cocok asal memiliki prinsip yang sudah disebutkan sebelumnya, bisa Anda gunakan.

Cara Urut Agar Mr. P Bisa Tahan Lama

Langkah selanjutnya adalah mengurut batang penis Anda. Sebelum mengurut batang penis, buat penis Anda setengah ereksi dengan memberi rangsangan kecil. Setelah batang penis mulai tegak setengah keras, urut dari pangkal batang hingga sampai kepala penis (batasnya adalah cincin sunat kepala penis).

Cara mengurut dengan melingkarkan jari telunjuk dan jempol ke batang penis Anda. Kemudian urut dari batang sampai kepala penis secara searah, jangan maju mundur. Gerakan mengurut bisa dilakukan sebanyak 10x untuk tiap repetisi. Lakukan sebanyak 10 repetisi untuk tiap sesi pemijatan. Bila saat pemijatan berlangsung penis Anda mulai tidur, rangsang kembali hingga setengah ereksi.

Bagi Anda penderita ejakulasi dini kelas berat (ejakulasi sebelum penis penetrasi), proses pijat urut mungkin membuat Anda sangat terangsang. Jika dengan diurut terasa terangsang hingga mau ejakulasi, hentikan sampai setengah ereksi lagi.

Hal penting yang harus Anda perhatikan, jangan sampai mengalami ejakulasi (sperma keluar) saat sesi pijat urut. Jika belum sampai 10 repetisi, misal 5 repetisi terasa mau ejakulasi yang tidak bisa dikontrol maka tahan jangan sampai ejakulasi dan hentikan proses pijat urut.

Setelah pijat urut dibagian penis, lakukan juga pijat urut di bagian selangkangan. Urut dengan lemas dan rileks, hingga aliran darah terasa lancar di sekitar selangkangan dan Mr. P Anda.

Lakukan pijat urut satu sesi tiap hari, dengan 10x repetisi tiap sesinya. Jika belum bisa sampai 10x repetisi (karena terasa mau ejakulasi) hentikan pijat urut saat itu juga. Besoknya urut lagi, tambah sedikit demi sedikit repetisinya hingga beberapa hari berikutnya bisa mencapai 10x repetisi.

Setelah sesi pijat urut selesai, bersihkan Mr. P dan selangkangan dari minyak atau lotion. Pembersihan sebaiknya dilakukan dengan handuk yang dicelup air hangat-hangat kuku seperti saat tahap persiapan.

Untuk hasil terbaik, kombinasikan pijat urut ini dengan terapi ejakulasi dini lainnya seperti senam kegel atau metode start-stop.

Harus Baca :

75% Penderita ED, Bisa diatasi Dengan Kegel Seperti Ini

Mengatasi ED Dengan Cara Paling Nikmat (Latihan Start-Stop & Squeeze)

Dengan melakukan pijat urut ini, aliran darah ke batang penis Anda menjadi deras. Batang penispun bisa menjadi keras dan sedikit demi sedikit terlatih menerima rangsangan sehingga ereksi mampu bertahan lama tidak mudah ejakulasi. Dan whoilaaa..dalam waktu 3-5 bulan, ajaib..Anda bisa terbebas dari ejakulasi dini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *