Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Metode Mana Paling Efektif ?

Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami, Metode Mana Paling Efektif ? – Anda pembaca budiman, mungkin bertanya-tanya…

Begitu banyaknya saran dan metode penyembuhan ejakulasi dini, baik yang ada di website ini khususnya maupun yang beredar di internet pada umumnya.

Lalu dari sekian banyak metode, sebetulnya mana sih yang paling efektif ?

latihan efektif gimana cara tahan lama di atas ranjang

Dengan mengetahui mana yang paling efektif, cukup lakukan satu hal saja yang paling efektif, sehingga tidak membuang waktu dan energi. Mungkin begitu pikiran kebanyakan pembaca.

Sayangnya bukan begitu metode kerja penyembuhan ejakulasi dini yang berhasil, terutama yang menggunakan metode “self therapy”. 

Anda lihat, seperti yang PapaTahanLama jelaskan dalam artikel lain di web ini tentang mencegah ejakulasi dini secara permanen, baca artikelnya di sini Mengatasi Ejakulasi Dini : Aman & Hasil Permanen

Dari 7 langkah mengatasi ejakulasi dini yang PapaTahanLama jelaskan di artikel tersebut, kesemuanya harus Anda lakukan tanpa kecuali.

“Prinsip Dasar : Terapi alami ejakulasi dini harus dilakukan dengan mengkombinasikan berbagai cara. Tidak akan efektif jika hanya melakukan satu cara penyembuhan”

Ini terutama terlihat ketika Anda mulai menggabungkan keterampilan mental dan fisik dan kombinasi keduanya mulai memberi manfaat satu sama lain saat rasa percaya diri Anda meningkat….

Inilah alasan mengapa, ketika para pria yang “HANYA” berpegang pada satu treatment, misal seperti latihan Kegels, mereka jarang sekali melihat hasil yang bagus.

Jadi…Mana metode yang paling efektif menyembuhkan ED ?

Tidak ada “satu metode” paling efektif. Untuk hasil yang memuaskan dalam mengatasi ejakulasi dini, Anda harus menkombinasikan beberapa treatment.

Sebagai tanda bahwa rangkaian teknik/ kombinasi yang Anda lakukan sudah tepat dan efektif, secara sederhana bisa Anda cek beberapa hal berikut :

  • Apakah Anda sudah tahu betul cara membaca sinyal tubuh Anda dalam menerima response rangsangan seksual ? Anda tahu betul fase-fase level gairah saat berhubungan intim ?
  • Anda paham betul dan mampu mempraktekkan bagaimana cara menghandle reaksi response tubuh di setiap berada pada masing-masing level gairah ?
  • Anda mengerti dan mampu menguasai teknik bernafas baik sebelum maupun selama berhubungan badan yang membuat rileks otot pelvic dan semua otot yang berada di sekitarnya ?
  • Anda mampu mempraktekkan teknik instant cool down yang bisa menurunkan level gairah, sehingga mampu membuat durasi hubungan intim lebih lama ?

Jika Anda merasakan adanya improvement (just improvement ya, belum benar-benar perfect menguasai), maka Anda berada di jalan yang benar dalam upaya menyembuhkan ejakulasi dini.

Masalah sempurnanya hasil, benar-benar terbebas dari ejakulasi dini, mampu tahan lama, bisa mengontrol kapan saja ejakulasi Anda inginkan, hanya tinggal masalah waktu.

Sebaliknya, jika Anda sudah berlatih lama, katakanlah sebulan lebih dan tidak merasakan adanya improvement pada 4 point di atas, maka Anda berada di jalur yang salah dalam meraih impian “terbebas dari ejakulasi dini dan mampu tahan lama di atas ranjang”.

Segera cek atau evaluasi lagi mengenai bagaimana Anda melatih / latihanberlatih menjalankan petunjuk kombinasi metode-metode yang sudah PapaTahanLama share di web ini secara umum dan secara khusus di artikel  Mengatasi Ejakulasi Dini : Aman & Hasil Permanen“.

Terimakasih dan semoga bermanfaat…

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *