Produk Lelaki Tahan Lama di Ranjang, Foredi Gel Mengatasi Ejakulasi Dini benarkah ?

produk lelaki tahan lama di ranjang

Produk Lelaki Tahan Lama di Ranjang, Foredi Gel Mengatasi Ejakulasi Dini benarkah ? – Mampu tahan lama di ranjang ketika berhubungan badan dengan sang istri merupakan impian sepertiga manusia dewasa berjenis kelamin pria. Kenapa sepertiga ? karena berdasarkan penelitian ilmiah yang sudah menjadi rahasia umum bahwa 1 dari 3 pria tidak mampu bertahan lama di ranjang karena menderita ED.

produk lelaki tahan lama di ranjang

Pria yang mampu bermain seks dengan durasi yang lama, selama yang dia dan istrinya inginkan, maka rasa percaya dirinya meningkat pesat. Dirinya akan merasa bahwa dia adalah pria berharga karena mampu membahagiakan sang istri saat hubungan intim.

Produk Lelaki Tahan Lama di Ranjang

Jika Anda merupakan golongan 1 dari tiga pria di dunia alias mengidap ejakulasi dini, langkah paling bagus adalah tetap tenang dan tidak usah cemas. Karena semakin cemas Anda dengan ejakulasi dini yang Anda alami, maka bisa semakin memperburuk kondisi ejakulasi dini Anda.

Perlu Anda tahu, selain faktor genetis dan patologis, kecemasan dan stress adalah faktor terbesar penyebab pria tidak bisa tahan lama di ranjang.

Di artikel kali ini, papatahanlama akan mengulas salah satu produk yang berguna untuk memperlama ereksi Anda saat berhubungan seks dengan pasangan.

Produk ini berupa herbal oles yang pemakaiannya cukup simpel, cukup di oles di batang penis Anda sebelum berhubungan intim. Nama produk ini adalah Foredi Gel.

Apa sih Foredi Gel Itu ?

Foredi Gel adalah salah satu obat penguat ereksi agar pria bisa bertahan lama saat bersetubuh dengan istri. Foredi Gel mulai dipasarkan secara konvensional dan melalui media online sejak tahun 2010. Jadi jika dihitung dengan saat artikel ini ditulis, foredi gel sudah beredar selama 8 tahun.

Lalu apa sih foredi gel itu ? bagaimana bentuk dan cara pakainya ? Foredi Gel merupakan obat tahan lama pria berupa herbal oles yang berbentuk gel.

Yang perlu Anda ketahui, Foredi Gel bukanlah obat yang membuat ereksi menjadi kuat, tetapi herbal yang berfungsi memperlama durasi hubungan intim pria dan pasangannya. Cara memakainya yaitu dengan mengoleskan Foredi Gel ke kepala penis, batang hingga pangkal penis 45-60 menit sebelum berhubungan intim.

Setelah dioleskan, diamkan agar Foredi Gel meresap ke kulit penis Anda. Jika sudah 45-60 menit, bersihkan Foredi Gel dengan cara mencuci bersih alat vital Anda dengan sabun sampai benar-benar bersih. Kemudian baru Anda lakukan hubungan suami istri.

Cara kerja foredi gel yaitu sebagai anestesi topikal (bius lokal). Ketika dioleskan dan diamkan, penis menjadi sedikit mati rasa atau baal, sensitivitas penis menjadi berkurang.

Penis yang sensitivitasnya berkurang bisa menahan gairah pria untuk tidak segera naik menuju puncak. Gairah yang terjaga (tidak mudah klimaks) bisa membuat hubungan intim lebih lama.

Wajib Baca : Anda Penderita ED ? Kenali 3 Level Gairah Ini Agar Mudah Mengontrol Ejakulasi

Amankah Menggunakan Foredi Gel Itu ?

Foredi Gel adalah resep oles herbal dari Banten. Kandungannya berupa rempah-rempah lokal yang kemudian diolah dan diramu secara higienis oleh PT. Herbalindo Mandiri Sentosa.

Hingga saat ini belum ada laporan mengenai dampak atau efek buruk dari penggunaan Foredi Gel. Yang artinya, produk tersebut aman untuk digunakan.

Selain itu, untuk manjamin rasa Aman pengguna, Foredi Gel melengkapi produknya dengan sertifikat BPOM. Nomor registernya POM TR 132.673.781. Dengan adanya sertifikasi BPOM ini akan menambah rasa aman dan menghilangkan keraguan pria penderita ejakulasi dini untuk memakainya.

Benarkah Foredi Gel Bisa Menyembuhkan Ejakulasi Dini ?

Seperti umumnya obat herbal oles untuk memperlama ereksi penis, Foredi Gel sifatnya sementara. Jadi saat Anda memakainya maka sensitifitas penis berkurang. Sehingga saat penetrasi dan digesekkan ke Miss V pasangan tidak cepat terangsang karena sensifitas kulit penis berkurang.

Harus Baca : Sensitivitas Penis & Ejakulasi Dini, Plus Cara Simpel Menguranginya

Seberapa lama Anda bisa bertahan saat ereksi, tergantung tingkat ejakulasi dini yang Anda derita.

Sensitivitas penis yang berkurang memang bisa memperlama hubungan intim. Tapi tidak serta merta membuat Anda bebas dari ejakulasi dini. Karena yang membuat ereksi (senjata Anda tegang mengeras) bukan hanya rangsangan fisik (rangsangan pada penis), tapi juga rangsangan psikologis.

Pada beberapa kasus, justru pria yang mudah terangsang secara psikologis, lebih cepat ejakulasi dibanding pria yang mudah terangsang secara fisik (penisnya sensitif).

Efek berkurangnya sensitifitas penis bisa berlangsung 4 jam hingga sehari, tergantung dari takaran pemakaian. Jadi jika Anda berharap lebih bahwa dengan menggunakan Foredi Gel bisa menyembuhkan ejakulasi dini permanen, maka siap-siap Anda kecewa.

Karena memang obat oles baik itu Foredi Gel maupun yang lainnya itu bekerja sementara. Hanya memberi efek saat Anda memakainya saja, tetapi tidak menyembuhkan ejakulasi dini anda secara permanen. Jadi jika besok-besoknya Anda berhenti memakainya, maka Anda tidak mampu bertahan lama saat berhubungan badan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *