Produk Untuk Lelaki Tahan Lama (Mengatasi Ejakulasi Dini yang Parah)

Produk Untuk Lelaki Tahan Lama (Mengatasi Ejakulasi Dini yang Parah) – Ejakulasi Dini (ED) berdasarkan tingkat keparahannya dibagi menjadi tiga, yaitu ejakulasi dini ringan, ejakulasi dini sedang dan ejakulasi dini berat. Tingkat keparahan menentukan tingkat kemudahan penyembuhan.

  • Ejakulasi dini dikatakan ringan : Jika ejakulasi terjadi ketika penis sudah masuk dalam vagina dan mengalami beberapa gesekan.
  • Ejakulasi dini sedang : Ejakulasi yang terjadi saat penis baru masuk dalam vagina dan belum mengalami gesekan.
  • Ejakulasi dini berat : Sperma keluar ketika penis baru nempel di kemaluan istri, bahkan yang lebih parah adalah ejakulasi terjadi saat baru foreplay.

Berapa Lama Durasi Bercinta Yang Diinginkan Wanita ?

produk untuk lelaki tahan lama mengatasi ejakulasi dini yg parah

Hal yang membuat cemas bagi laki-laki ketika berhubungan badan adalah ketidak mampuan menyenangkan pasangan / istrinya. Bisa jadi karena disfungsi ereksi (impotensi / penis tidak mau berdiri) atau karena ejakulasi dini, tidak mampu tahan lama saat ereksi. Jadi baru beberapa gesekan saja, ejakulasi sudah terjadi.

Karena bagaimanapun juga seks merupakan salah satu pilar keharmonisan rumah tangga selain pemenuhan kebutuhan dalam bentuk harta dan perhatian kasih sayang. Oleh karena itu, memuaskan atau membahagiakan istri dalam urusan seksual hukumnya wajib bagi suami.

Lalu sebenarnya seberama lama sih durasi berhubungan intim yang bisa membuat seorang wanita puas ? Berdasarkan laporan terpercaya yang dari majalah kesehatan pria, Men’s Fitness, konsultan dan terapis seksualitas asal Manhattan USA, Amber Madison mengungkapkan bahwa waktu lamanya bercinta yang ideal bagi wanita adalah sekitar 20 menit. Durasi tersebut sudah mencakup foreplay 10 menit dan penetrasi 10 menit hingga orgasme.

“Percaya pada saya bahwa wanita sama sekali tidak menginginkan hubungan seks yang hanya berlangsung 5 menit”, Ujar Amber Madison menambahkan pernyataannya.

Bagi pria normal, mencapai waktu 20 menit termasuk foreplay adalah hal yang sangat biasa. Tetapi bagi pria ejakulasi dini, itu sangat berat dilakukan. Ejakulasi dini dengan kategori paling ringan saja, mjungkin hanya mampu bertahan saat penetrasi maksimal 3 menit.

Wajib Baca : Durasi Hubungan Intim Yang Membuat Wanita Terkapar Bahagia

Produk Untuk Tahan Lama , Sebuah Solusi Instan

Lalu bagaimana cara cepat agar lelaki mampu membuat bahagia pasangannya dengan hubungan yang tahan lama saat di ranjang ? untuk saat ini, solusi instannya adalah menggunakan obat oles atau semprot pengurang sensitifitas penis. Banyak sekali macam obat oles / obat semprot penis agal tahan lama yang beredar di pasaran.

Contoh Spray Pengurang Sensitifitas Penis

Anda, penderita ejakulasi dini boleh memilih salah satu produk herbal oles yang beredar di internet. Yang penting, pada prinsipnya Anda harus memastikan bahwa obat oles itu aman bagi Anda dan bagi vagina istri. Yang tidak kalah penting saat penggunaan yaitu, Anda harus mencuci sebersih-bersihnya Mr. P Anda sebelum berhubungan badan. Pencucian penis yang kurang bersih yang masih menyisakan setitik ramuan oles dipenis bisa membuat Miss V itri Anda kurang sensitif. Sehingga bisa percuma, karena ketika penis Anda penetrasi, istri menjadi tidak terangsang, tidak merasakan kenikmatan karena Miss V nya terasa baal (sedikit mati rasa, tidak sensitif).

Sebagai langkah terbaik jika Anda ragu barangkali masih ada sedikit sisa obat oles di penis yang bisa membuat istri tidak sensitif, Anda bisa gunakan kondom. Dengan adanya kondom, dijamin sisa herbal oles tidak akan mempengaruhi sensitifitas Miss V pasangan. Karena batang penis sudah terbungkus.

Solusi Permanen Agar Tahan Lama Berhubungan Intim

Sambil memberi kebahagiaan istri dengan solusi instan jangka pendek, Anda bisa melakukan terapi seksual pengobatan ejakulasi dini ke dokter spesialis. Terutama bagi Anda yang menderita ejakulasi dini akut, ejakulasi dini kelas berat yanga amat parah, Kami sarankan untuk segera mendatangi dokter atau psikolog profesional. Tidak usah mendatangi tukang urut atau terapis abal-abal, hal ini karena menyangkut keamanan pengobatan Anda.

Dokter spesialis yang bisa Anda kunjungi bisa di antara salah satu dokter ini : dokter spesialis penyakit kulit dan kelamin (Sp. KK), dokter spesialis Andrologi (Sp.And), dokter spesialis bedah (Sp.B) atau dokter spesialis kejiwaan (Sp.Kj). Untuk dokter spesialis yang papatahanlama terakhir sebutkan, jika Anda merasa bahwa ejakulasi dini Anda muncul akibat adanya kecemasan atau Anda sedang mengalami depresi.

Demikianlah konten postingan mengenai “Produk Untuk Lelaki Tahan Lama (Mengatasi Ejakulasi Dini yang Parah)”. Harapan Kami bisa menjadi masukan berharga bagi Anda yang sedang mengalami ejakulasi dini. Terimakasih

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *