Ramuan Tahan Lama Oles, Jangan Pakai Sebelum Baca Ini !

minyak oles tahan lama gratis buat sendiri

Ramuan Tahan Lama Oles, Jangan Pakai Sebelum Baca Ini ! – Di luaran sana mungkin ada 1001 ramuan tahan lama oles yang dipasarkan dengan iming-iming membuat pria mampu tahan lama, bahkan berjam-jam saat bercinta. Masing-masing merek mengklaim memiliki resep unik dan rahasia.

Anda sebagai pria yang ingin membahagiakan pasangan (selain juga ingin berbangga diri) tentu kepincut dengan berbagai tawaran wow tersebut.

Namun Anda bingung apakah benar ramuan tersebut bekerja nyata seperti iklannya ? Di antara ramuan tersebut mana yang harus Saya pilih ?

PapaTahanLama mengucapkan selamat kepada Anda, karena “beruntung” bisa mendarat di artikel ini sebelum memutuskan untuk menggunakan ramuan tahan lama oles .

Pada artikel ini PapaTahanLama akan jelaskan secara detail dan mendalam ramuan oles tahan lama, pembahasan meliputi :

1. Ramuan Tahan Lama Oles, Benarkah Bisa Membuat Pria Tahan Lama ?

2. Ramuan Tahan Lama Oles, Begini Cara Kerjanya

3. Ramuan Tahan Lama Oles Ditinjau dari Kandungannya

4. Bentuk Lain Ramuan Tahan Oles (Deskripsi Lengkap + Plus Minusnya)

5. Kesimpulan Pembahasan Ramuan Tahan Lama Oles

Selanjutnya baca pembahasan detail berikut secara seksama dan resapi, karena akan sangat menentukan kebijakan Anda dalam menggunakan ramuan tahan lama oles.

1. Ramuan Tahan Lama Oles, Benarkah Bisa Membuat Pria Tahan Lama ?

Jawaban simpel dari pertanyaan di atas adalah BISA. Kemudian Anda tentu bertanya, seberapa lama ramuan tersebut membuat pria tahan bercinta ?

Apakah 10, 20 menit atau bahkan mungkin berjam-jam sebagaimana iklan yang disampaikan oleh marketer mereka ? Untuk menjawab ini, perlu Anda baca lebih lanjut sub bahasan berikutnya.

2. Ramuan Tahan Lama Oles, Begini Cara Kerjanya

Cara Kerja Ramuan Oles Tahan Lama

Hampir setiap pria merasa bahwa penyebab mereka cepat keluar (ejakulasi) adalah penis yang sensitif, mudah terangsang. Dengan mengurangi sensitivitas penis maka mereka bisa tahan lebih lama saat berhubungan intim.

Ramuan tahan lama oles adalah salah satu cara untuk membuat pria tahan lama di ranjang. Ramuan tahan lama oles merupakan golongan anestesi topikal ( bius/pemati rasa lokal).

Bius lokal membuat bagian yang dioles terasa baal (kebas/kebal). Tingkat ke-baal-an yang dirasakan tergantung dosis yang digunakan.

Bagian penis yang dioles dengan ramuan tahan lama akan terasa baal dan berkurang sensitivitasnya. Penis yang berkurang sensitivitasnya mampu tahan lebih lama saat berhubungan intim.

Sensitivitas Penis dan Kemampuan Tahan Lama

Penting untuk Anda Catat, Kemampuan tahan lama seseorang dipengaruhi oleh seberapa mampu dia menjaga level gairah agar tidak segera mencapai puncak (klimaks/orgasme).

Semakin lama dia mampu menjaga level gairah di level excitement stage dan plateu stage (ada 3 level gairah : excitement, plateu dan orgasm stage), semakin lama dia mampu bercinta.

Anda Wajib Baca Juga : Kenali 3 Level Gairah Bercinta, Anda Lebih Mudah Mengkontrol Ejakulasi 

Tetapi fakta berdasarkan hasil penelitian, sensitivitas penis tidak selalu berbanding lurus dengan cepat lambatnya level gairah. Karena kecepatan naiknya level gairah tidak hanya dipengaruhi oleh sensitivitas penis saja, melainkan dipengaruhi oleh 2 hal yaitu :

  1. Sensitivitas Secara fisik : Dalam hal ini, sensitivitas penis menjadi pemeran utama.
  2. Sensitivitas Secara Psikologis : Dalam hal ini, pria cepat terangsang ketika melihat, mendengar atau membaca hal-hal yang berbau erotis.

Saat bercinta, seorang pria tentu mengalami 2 rangsangan baik secara fisik (seperti sentuhan/gesekan penis baik dengan tangan, oral atau vaginal) dan secara psikologis (seperti rangsangan visual melihat tubuh indah lawan jenis dan mendengar desahan).

Pria normal, yang tidak mudah terangsang (tidak terlalu sensitif) baik secara fisik maupun psikologis, ketika menggunakan obat oles tahan lama dia tentu mampu tahan lama dengan durasi yang cukup wow (30 menit bahkan satu jam lebih).

Bagi pria yang mudah terangsang secara psikologis, meskipun sensitivitas penisnya berkurang, hasil yang didapat tentu tidak se-wow pria normal. Karena meskipun sensitivitas penis berkurang, gairahnya tetap mudah naik akibat rangsangan psikologis.

Anda Juga Harus Baca: Sensitivitas Penis Tidak Selalu Sebanding dengan Level Gairah

Selain itu, durasi lama hasil menggunakan obat oles tahan lama juga ditentukan oleh seberapa lama kemampuan asli dirinya ketika bercinta tanpa menggunakan obat oles.

Pria yang sanggup 1o menit lebih bercinta tanpa obat oles, setelah menggunakannya mungkin mampu bercinta 30 menit hingga sejam lebih. Namun pria yang hanya mampu 1-2 menit tanpa obat oles, jangan harap setelah menggunakannya mampu tahan selama itu.

Pria ED (Ejakulasi Dini) dan Ramuan Tahan Lama Oles

Untuk pria normal yang mampu bercinta 10-15 menit lebih (durasi penetrasi penis vagina), penggunaan obat oles tahan lama memang benar bisa menambah durasi bercinta yang signifikan, 30 menit hingga sejam lebih.

Namun bagaimana dengan pria ED ?

Untuk pria ED tergantung, ejakulasi dininya disebabkan oleh apa. Jika penyebab utamanya karena masalah penis sensitif, tentu obat oles tahan lama sangat membantu untuk menambah durasi ML-nya.

Namun biasanya ED disebabkan oleh sensitif secara psikologis atau kombinasi sensitif  psikologis dan sensitif secara fisik (penis sensitif). Jadi penggunaan obat oles tahan lama tidak signifikan menambah durasi ML-nya.

Mungkin sebagian Anda, pria ED mengalami hal ini, setelah dioles ramuan tahan lama penis terasa kebas (sensitivitas berkurang). Tapi meskipun penis sudah berkurang sensitivitasnya, ketika bercinta gairah tetap cepat naik tak tertahankan dan akhirnya keluar hanya beberapa menit setelah penis penetrasi. Inilah tanda bahwa ejakulasi dini yang dialami akibat terlalu sensitivitas secara psikologis.

Cerita lain pada kasus ED yang lebih parah ( sensitif secara psikologis dan secara fisik) : Karena merasa ED yang diderita sangat parah, si pria mengoles ramuan tahan lama hingga overdosis. Akibatnya penis mati rasa total hingga tidak mau tegang sama sekali.

Lalu pasangannya mencumbu via foreplay dengan berbagai cara, harapannya agar penis si pria tersebut mau bangun tegang berdiri. Eeeh bukannya berdiri malah muntah, alias ejakulasi dalam kondisi masih layu tanpa tegang sedikitpun.

3. Ramuan Tahan Lama Oles Dilihat dari Kandungannya

Secara garis besar, ramuan tahan lama oles dari kandungannya dibagi 2 :

  1. Ramuan tahan lama oles tradisional berbahan alami
  2. Ramuan tahan lama oles berbahan kimiawi

Ramuan Tahan Lama Oles Tradisional Berbahan Alami

Hajar jahanam (hajar sa’adah) dan gambir sarawak (gambir siam) merupakan bahan dasar yang paling sering digunakan untuk berbagai ramuan oles tahan lama alami.

Hajar jahanam / hajar jahanam atau blackstone berasal dari tanaman sejenis jeruk yang tumbuh di daerah India dan Mesir. Kemudian dari tanaman tersebut diambil getahnya, dikeringkan hingga keras layaknya batu dan berwarna hitam.

Hajar jahanam awal mulanya populer di Arab Saudi dan Mesir, kemunculan di Indonesia pada awalnya di bawa oleh para jamaah haji. Namun saat ini Anda bisa mendapatkan hajar jahanam dengan sangat mudah baik secara online maupun offline.

Hampir serupa dengan hajar jahanam, gambir siam / gambir serawak dengan nama latin Uncaria Gambir yang berasal dari pulau kalimantan, tepatnya di kawasan Serawak, dimanfaatkan dengan cara mengambil getahnya lalu dikeringkan hingga mengeras seperti batu.

Salah satu kekurangan herbal oles tahan lama alami adalah dosis yang berlebih, selain bisa membuat penis kebas total juga memberi rasa panas menggigit.

Lalu jika kurang bersih saat mencuci penis setelah pengolesan, Miss V pasangan bisa ikut kena imbasnya. Yaitu, ikut menjadi baal dan tidak bisa menikmati sensasi bercinta sehingga susah orgasme.

Ramuan Tahan Lama Oles Berbahan Kimiawi

Lidocaine, benzocaine dan prilocaine merupakan bahan dasar obat oles kimiawi. Kelebihan bahan kimiawi dibanding yang tradisional, tidak menimbulkan rasa panas pada kulit penis.

Namun, meskipun belum ada hasil penelitiannya, obat oles berbahan kimia ini tidak dianjurkan oleh para dokter jika Anda dan pasangan sedang menjalankan program hamil.

Sama dengan yang berbahan alami, jika dosis terlalu tinggi bisa membuat penis mati rasa total sehingga susah berdiri.

Amankah Menggunakan Anestesi Topikal ?

Ramuan oles tahan lama baik yang tradisional maupun berbahan kimia, sejauh ini menjadi treatment instant yang paling aman jika dibandingkan dengan obat-obatan oral atau yang diminum.

Karena efek terburuknya (muncul karena overdosis), paling mati rasa total dan rasa panas menggigit yang seiring waktu, setelah dicuci bersih penis bisa kembali normal seperti sedia kala.

Adapun jika Anda ragu terhadap penggunaannya, terutama yang berbahan kimia, PapaTahanLama tegaskan sekali lagi AMAN. Karena hingga saat ini belum ada laporan negatif penggunaan obat oles baik yang kimia maupun alami. Para dokter urologi hingga saat ini juga masih merekomendasikan anestesi topikal sebagai salah satu treatment ejakulasi dini.

Lain halnya dengan obat oral yang sangat beresiko untuk jantung, ginjal dan bisa menyebabkan kebutaan. Mengingat resikonya, penggunaan obat oral untuk pasien ED tidak boleh sembarangan, harus dibawah pengawasan dokter.

4. Bentuk Lain Ramuan Tahan Lama Oles ( Deskripsi Lengkap + Plus Minusnya)

Ramuan tahan lama oles biasanya berbentuk gel, cream maupun cair. Selain berbentuk ramuan oles, anestesi topikal (bius lokal) sebagai formula pria tahan lama hadir dalam beberapa bentuk lain seperti di bawah ini :

Tisu Tahan Lama

Tisu tahan lama merupakan tisu basah yang pemakaiannya dengan cara diusap ke kepala dan batang penis. Setelah 30 menitan, muncul efek sedikit kebas pada penis, artinya ramuan ini bekerja.

Bahan dasar tisu tahan lama bisa alami, bisa juga kimia. Untuk yang alami umumnya berbahan dasar hajar jahanam atau gambir siam. Sedangkan yang kimia umumnya salah satu dari lidocaine, benzocaine atau prilocaine.

Keunggulan dari tisu tahan lama adalah kemudahan dalam penggunaan. Karena lebih mudah untuk mengusapkannya secara merata ke area penis. Penggunaan tisu tahan lama, juga jarang menimbulkan overdosis.

Sedang kekurangannya, untuk jumlah pemakaian yang sama, harganya relatif lebih mahal dibanding obat oles cair. Selain itu untuk penambahan dosis, lebih mudah jika menggunakan obat oles cair dibanding tisu tahan lama.

Sama dengan obat oles, jika kurang bersih dalam mencuci penis setelah menggunakan tisu tahan lama, maka liang Miss V pasangan ikutan kebas hingga susah orgasme karena tidak bisa merasakan sensasi gesekan penis.

Obat Semprot Tahan Lama

Sama seperti tisu tahan lama, obat semprot tahan lama bahan dasarnya bisa alami bisa kimiawi. Yang membedakan hanya cara pakainya.

Jika tisu diusapkan, sesuai namanya, obat semprot disemprotkan. Kelebihan obat semprot dibanding tisu tahan lama adalah lebih mudah jika Anda ingin menambahkan dosis.

Kekurangannya ketika menyemprot sebagian isi terbuang karena tidak tepat mengenai area penis. Pada kemasan yang kurang bagus, sering macet pada penyemprotnya.

Sama dengan obat oles dan tisu tahan lama, jika kurang bersih mencuci penis, akan memberi efek kebas juga pada Miss V pasangan.

Kondom Tahan Lama

Selain dalam bentuk oles, tisu dan obat semprot. anestesi topikal untuk ejakulasi dini juga hadir sebagai campuran pelumas pada kondom tahan lama.

Hingga saat ini, bahan campuran pelumas kondom tahan lama berasal dari benzocaine atau lidocaine, tidak ada yang berasal dari bahan alami.

Baca Juga : Kondom Tahan Lama, Daftar Lengkap Berbagai Merek

Ide kondom tahan lama adalah menyempurnkan obat oles, obat semprot maupun tisu tahan lama. Yaitu membuat penis berkurang sensitivitasnya dengan jaminan efeknya tidak tertransfer ke Miss V dan tentunya tidak perlu mencuci penis saat penggunaan.

Namun sayangnya kondom tahan lama hanya cocok bagi pria normal dan tidak cocok untuk pria ED. Pasalnya saat memakai kondom ini, efek kebas / baal tentu tidak langsung muncul seketika. Butuh waktu 5-10 menit untuk bereaksi membuat penis berkurang sensitivitasnya.

Sedangkan pria ED biasanya hanya bertahan maksimal 3 menit. Jadi sebelum lidocaine maupun benzocaine bereaksi, penis sudah muntah duluan.

5. Kesimpulan Dari Pembahasan Ramuan Oles Tahan Lama

Dari pembahasan di atas, dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut :

  • Ramuan tahan lama oles dan anestesi topikal lainnya memang bisa membuat pria tahan lama.
  • Efek tahan lama yang dihasilkan tiap pria berbeda-beda, dari yang hanya bertambah beberapa menit hingaa ada yang mampu 30 menit bahkan satu jam lebih.
  • Cara kerja anestesi topikal yaitu dengan membuat penis menjadi baal / kebal / kebas sehingga berkurang sensitivitasnya.
  • Jika Anda pria ED gagal tidak mendapatkan manfaat dari anestesi topikal untuk tahan lama, kemungkinan besar penyebab ejakulasi dininya adalah terlalu sensitif secara psikologis atau kombinasi sensitif psikologis dan fisik.

Masing-masing bentuk anestesi topikal mempunyai kekurangan dan kelebihan, jadi bijak-bijaklah Anda dalam memilihnya. Semoga artikel ini bisa sedikit membantu Anda dalam menentukan anestesi topikal mana yang Anda pilih sebagai treatment instant ejakulasi dini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *